PASBISNIS

Bersama Masyarakat Digital Savvy Indonesia, Jenius Terus Tumbuh di HUT ke 5

ADVERTISEMENT

JAKARTA, WWW.PASJABAR.COM– Jenius dari Bank BTPN, pelopor digital banking di Indonesia, genap berusia lima tahun pada Agustus 2021.

Diciptakan dari proses kokreasi dan kolaborasi sejak awal, Jenius terus bertumbuh bersama masyarakat digital savvy.

Digital Banking Head Bank BTPN, Irwan Tisnabudi mengungkapkan terimakasih atas dukungan yang telah masyarakat berikan.

“Terima kasih atas kepercayaan dan dukungan yang telah diberikan oleh masyarakat kepada Jenius,” ucapnya dalam rilis yang diterima PASJABAR.

Selama perjalanan lima tahun ini, lebih dari 3,3 juta anggota masyarakat digital savvy Indonesia telah menjadi pengguna Jenius dan 170.000. Diantaranya telah membuka akun bisnis Jenius untuk mengembangkan bisnisnya.

“Kepercayaan serta dukungan ini mendorong kami untuk terus berkokreasi, berkolaborasi, dan tumbuh bersama dalam menghadirkan solusi life finance yang dapat membantu teman-teman dalam mengelola kehidupan dan keuangan dengan lebih baik. Cerita, masukan, ide dari teman Jenius menjadi inspirasi dan semangat kami untuk terus hadir melalui berbagai inovasi di Jenius,” jelasnya.

Jenius sebagai solusi life finance

Saat ini, lebih dari 30.000 teman Jenius telah bergabung menjadi kokreator yang membagikan suara, masukan, dan ide mereka untuk pengembangan Jenius sebagai solusi life finance di Indonesia.

Proses kokreasi ini juga telah Jenius lakukan melalui lebih dari 650 survei, FGD, dan in-depth-interview bersama lebih dari 77.000 anggota masyarakat digital savvy.

Pada momen ulang tahun ini, Jenius mengapresiasi sambutan dari masyarakat digital savvy dengan menghadirkan inovasi dan program mulai dari tampilan dan navigasi baru di aplikasi, promo BirthYay, hingga konsep baru Jenius Live yang hadir lebih dekat dengan digital savvy.

Masih membawa semangat dari program #LakukanDenganCaramu, pada ulang tahun kelima ini Jenius mengapresiasi cara setiap orang dalam menjalani hidup dan mewujudkan impiannya dengan Jenius.

Semangat ini Jenius wujudkan dengan mempersembahkan tampilan baru aplikasi Jenius yang dikembangkan dari masukan teman Jenius.

Pembaharuan Aplikasi Jenius

Pembaruan tampilan baru UI/UX aplikasi Jenius bertujuan untuk lebih memudahkan pengguna dalam mengelola kehidupan dan finansial dengan Jenius.

Kini digital savvy dapat lebih mudah menggunakan Jenius melalui tampilan Home baru, navigasi bawah layar, dan akses cepat pada tombol Mobius.

Selain itu, Jenius menghadirkan program promo BirthYay bertajuk Berani Lebih Hemat dengan penawaran menarik di beberapa partner merchant favorit untuk teman Jenius.

Bertepatan dengan ulang tahun yang kelima ini, Jenius kini hadir lebih dekat dengan masyarakat digital savvy melalui konsep baru Jenius Live berkolaborasi dengan Liberica.

Melalui kolaborasi ini, masyarakat digital savvy dapat mengunjungi booth Jenius Live di beberapa outlet Liberica yang tersebar di Jakarta untuk memenuhi kebutuhan perbankan mereka, mulai dari aktivasi akun hingga kebutuhan informasi dan bantuan lainnya seputar Jenius.

“Perjalanan dan pencapaian yang diraih selama lima tahun ini menjadi semangat bagi Jenius untuk menjadi solusi life finance yang semakin lengkap dan terintegrasi. Dengan ekosistem digital agar terus relevan dengan kebutuhan masyarakat digital savvy di Indonesia,” ulasnya

“Ke depannya, kami berharap untuk terus berkembang dan menghadirkan inovasi-inovasi baru melalui proses kokreasi dan kolaborasi,” tutup Irwan. (*/tiwi)

Tiwi Kasavela

Recent Posts

Equinox Melintasi Indonesia, BMKG: Sinar Matahari Terasa Lebih Terik

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menyampaikan bahwa Indonesia akan mengalami pengaruh…

1 jam ago

Marc Marquez Siap Bangkit di MotoGP Mandalika, Targetkan Posisi Lima Besar

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Juara dunia delapan kali, Marc Marquez, menyatakan antusiasmenya untuk menghadapi persaingan di…

2 jam ago

Kesan Tyronne del Pino Main di Laga Persib Vs Persija

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Tyronne del Pino mengungkap kesannya pertama kali main di laga Persib Bandung…

3 jam ago

David da Silva Bakal Main di Laga Madura United Vs Persib Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Angin segar datang bagi Persib Bandung. Sang striker andalan, David da Silva,…

4 jam ago

Usai Hadapi Madura United, Persib Langsung Tancap Gas ke China

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Persib Bandung benar-benar disiksa dengan jadwal padat. Selain tampil di Liga 1…

5 jam ago

Tanggap Darurat Gempa, Pemkab Bandung Terus Gulirkan Bantuan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Masa tanggap darurat penanganan bencana gempa bumi Kabupaten Bandung dari sejak terjadi…

6 jam ago