HEADLINE

Pasundan Berempati Siap Kembali Digelar Besok!

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM– Gerakan Mahasiswa (GEMA) Pasundan berkolaborasi dengan YPDM Pasundan, Polrestabes Bandung dan SMK Pasundan 2 Bandung kembali akan menggelar Pasundan Berempati, besok Rabu (27/10/2021).

Kegiatan ini merupakan lanjutan vaksinasi tahap ke 2 di SMK Pasundan 2 Bandung, yang terletak di Jl. Pelita Karya I No.2, Kota Bandung, Jawa Barat.

Ketua Pelaksana, Gumelar Rachmatullah mengungkapkan bahwa acara ini bertujuan untuk membantu pelajar SMA, SMP dan SD di Bandung menerima vaksinasi secara menyeluruh.

“Dalam kegiatan vaksin kedua ini tentu melanjutkan kegiatan vaksin-1 yang sebelumnya telah di laksanakan pada tanggal 22-23 September 2021 dimana peserta dalam kegiatan ini telah terdaftar di vaksin-1 sebelumnya,” ujarnya.

Gumelar menambahkan bahwa kegiatan ini juga diharapkan dapat membantu pihak sekolah serta siswa sekolah di bandung dalam perataan vaksin guna mengahadapi Pertemuan Tatap Muka (PTM) yang akan atau bahkan sedang di lakukan sekolah di bandung.

“Harapan kami sebagai penyelengara kegiatan vaksin ke-2, siswa sekolah dapat lebih menyadari terhadap kesehatan diri serta orang lain. Karena, dengan melakukan vaksin ke-2 menjadi upaya dalam meminimalisir kemungkinan terjangkit covid-19 yang mengakibatkan dampak kepada pemulihan negara akibat pandemi,” tandasnya.

“Rasa syukur terus terucap dalam hati, dapat memberikan masyarakat manfaat dengan melaksanakan kegiatan vaksin ke-2 ini,” imbuhnya.

Gumelar mengatakan Gema Pasundan terus berkomitmen untuk terus memberikan manfaat bagi masyarakat Indonesia, terkhusus dalam Pasundan Berempati kali ini yang dapat bermanfaat bagi siswa sekolah di bandung.

“Kami ingin dapat terus berkreasi dalam memberikan manfaat masyarakat, serta tidak hanya sekedar menjadi mitra kritis pemerintah tetapi dapat membantu dalam menyukseskan program-program pemerintah,” pungkasnya. (tiwi)

Tiwi Kasavela

Recent Posts

Dadang Supriatna-Ali Syakieb Resmi Dapat Nomor 2, Siap Bangun Bandung Lebih Bedas

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung Dadang Supriatna-Ali Syakieb (Bedas) mendapat…

44 menit ago

Kabinet Ala Koalisi Gemoy

Oleh: Dosen Yayasan Pendidikan Tinggi Pasundan Dpk FH UNPAS, Firdaus Arifin BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Setelah…

2 jam ago

Sumur Bor Wakaf Salman di NTT Sukses Hadirkan Solusi Air Bersih

MANGGARAI BARAT, WWW.PASJABAR.COM--Wakaf Salman meresmikan Wakaf Air Sumur Bor di Kampung Tondong Bilas, Kecamatan Mbeliling,…

2 jam ago

Rayakan HUT ke-79, Lanud Husein Gelar Bakti Kesehatan dan Sembako Gratis

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-79 Tentara Nasional Indonesia (TNI), Lanud…

3 jam ago

Gol Dimas dan Ryan Bantu Persib Kandaskan Persija

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- Persib Bandung menang dengan skor 2-0 atas Persija Jakarta di Stadion  Si…

3 jam ago

Cawawalkot Kota Bandung Erwin Minta Restu Ketua Umum PB Paguyuban Pasundan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Calon Wakil Walikota (Cawawalkot) Bandung dari partai PKB, meminta restu Ketua Umum…

3 jam ago