HEADLINE

“Program Vaksinasi” Jadi Bakti Mahasiswa Pasundan Untuk Negeri

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM– Gerakan Mahasiswa (GEMA) Pasundan terus berkomitmen memberikan baktinya untuk negeri, salah satunya melalui program vaksinasi.

Pada Rabu (27/10/2021), GEMA Pasundan berkolaborasi dengan YPDM Pasundan, Polrestabes Bandung dan SMK Pasundan 2 Bandung kembali menggelar Pasundan Berempati.

Kegiatan ini merupakan lanjutan vaksinasi tahap ke 2 di SMK Pasundan 2 Bandung, yang terletak di Jl. Pelita Karya I No.2, Kota Bandung, Jawa Barat.

Ketua Pelaksana, Gumelar Rachmatullah mengungkapkan bahwa acara ini bertujuan untuk membantu pelajar SMA, SMP dan SD di Bandung menerima vaksinasi secara menyeluruh.

“Dalam kegiatan vaksin kedua ini tentu melanjutkan kegiatan vaksin-1 yang sebelumnya telah di laksanakan pada tanggal 22-23 September 2021 dimana peserta dalam kegiatan ini telah terdaftar di vaksin-1 sebelumnya,” ujarnya.

Gumelar menambahkan bahwa kegiatan ini juga diharapkan dapat membantu pihak sekolah serta siswa sekolah di bandung dalam perataan vaksin guna mengahadapi Pertemuan Tatap Muka (PTM) yang akan atau bahkan sedang di lakukan sekolah di bandung.

“Harapan kami sebagai penyelengara kegiatan vaksin ke-2, siswa sekolah dapat lebih menyadari terhadap kesehatan diri serta orang lain. Karena, dengan melakukan vaksin ke-2 menjadi upaya dalam meminimalisir kemungkinan terjangkit covid-19 yang mengakibatkan dampak kepada pemulihan negara akibat pandemi,” tandasnya.

“Rasa syukur terus terucap dalam hati, dapat memberikan masyarakat manfaat dengan melaksanakan kegiatan vaksin ke-2 ini,” imbuhnya.

Gumelar mengatakan Gema Pasundan terus berkomitmen untuk terus memberikan manfaat bagi masyarakat Indonesia, terkhusus dalam Pasundan Berempati kali ini yang dapat bermanfaat bagi siswa sekolah di bandung.

“Kami ingin dapat terus berkreasi dalam memberikan manfaat masyarakat, serta tidak hanya sekedar menjadi mitra kritis pemerintah tetapi dapat membantu dalam menyukseskan program-program pemerintah,” pungkasnya. (tiwi)

Tiwi Kasavela

Recent Posts

Mapag Hujan: Aksi Bersih Sungai Menyambut Musim Hujan di Kota Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Pemerintah Kota Bandung mengadakan kegiatan Mapag Hujan (Maraton Bebersih Walungan dan Susukan)…

1 jam ago

Jangan Sembarang Gula! Ini Jenis Gula yang Baik untuk Penderita Diabetes

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Dokter spesialis gizi klinik dari Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr.…

2 jam ago

Landak Jawa Ditemukan Berkeliaran di Jalan Padjadjaran Kota Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- Seekor Landak Jawa ditemukan berkeliaran di kawasan Jalan Pajadjaran Kota Bandung. Hewan…

3 jam ago

Puluhan Pengungsi Gempa di Kertasari Mengeluh Sakit, Tim Medis Dikerahkan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Akibat cuaca dingin, puluhan pengungsi di tenda pengungsian gempa Kertasari mengeluh sakit.…

3 jam ago

Dedi Mulyadi Ajak Paguyuban Pasundan Lakukan Ini di Jabar

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Politikus yang juga Calon Gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi, mengajak Paguyuban Pasundan…

3 jam ago

Jeni Cindianti, Gadis dengan Segudang Cita-cita

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM-- Jeni Cindianti, yang akrab dipanggil Jeni, adalah sosok gadis yang penuh dengan semangat…

3 jam ago