PASDUNIA

Top K-Drama di Bulan Desember Yang Tidak Boleh Dilewatkan

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COMBulan Desember ini akan menjadi bulan penuh k-drama dengan bintang – bintang papan atas. Namun dari beberapa K-Drama yang sedang on going, ini 6 daftar K-Drama yang tidak boleh kamu lewatkan.

Dikutip dari situs soompi.com, ada enam K-Drama dengan cerita unik dan tidak boleh kamu lewatkan

1. “Jirisan”

Dibuat oleh penulis Kim Eun Hee dan sutradara Lee Eung Bok dari “Goblin,” “Jirisan” adalah drama misteri yang dibintangi oleh Jun Ji Hyun sebagai Seo Yi Kang, seorang penjaga hutan di Taman Nasional Gunung Jiri, dan Joo Ji Hoon sebagai mitra pemula Kang Hyun Jo, yang menyembunyikan rahasia supernatural. Bersama-sama, kedua penjaga mulai mengungkap kebenaran di balik kecelakaan aneh yang terjadi di wilayah gunung yang belum dijelajahi. Akankah keterampilan mereka cukup untuk mengungkap misteri Gunung Jiri, atau akankah belantara gunung yang liar terbukti terlalu berlebihan?

  1. “Let Me Be Your Knight”

Yoon Tae In (Lee Jun Young), pemimpin, vokalis, dan produser dari band idola populer LUNA, menjalani kehidupan yang sempurna sebagai bintang top yang dicintai oleh penggemar di seluruh dunia. Tapi ketika album terbaru band ini berakhir dengan kegagalan, dia mengalami kasus sleepwalking yang parah. Saat itu, pemandu wisata In Yoon Joo (Jung In Sun) bertemu dengan Yoon Tae In secara kebetulan dan berhasil pindah ke asrama LUNA di mana dia diharapkan untuk memperlakukan kondisi Yoon Tae In sebagai “dokternya”. Dia melakukan semua yang dia bisa untuk menjalankan tugasnya sebagai “dokter”, tetapi Yoon Tae In tidak menunjukkan tanda-tanda menjadi lebih baik. Drama romantis ini juga dibintangi oleh JR NU’EST sebagai Lee Shin sebagai bassis, Kim Dong Hyun AB6IX sebagai keyboardist Woo Ga ​​On, Yoon Ji Sung sebagai drummer Kim Yoo Chan, dan Jang Dong Joo sebagai gitaris Seo Woo Yeon.

  1. “Secret Royal Inspector & Joy”

“Secret Royal Inspector & Joy” adalah drama komedi sejarah yang dibintangi oleh Taecyeon 2PM sebagai Ra Yi Eon, seorang rakus muda yang bermimpi untuk membuka toko pangsit kecil di luar ibukota, di mana tanahnya murah. Tapi pikirannya yang tajam membawanya melewati ujian negara dan bahkan membuatnya mendapatkan posisi pejabat pemerintah yang didambakan sebagai inspektur rahasia kerajaan, yang tugasnya adalah menyamar dan memburu korupsi. Dia berkenalan dengan Kim Jo Yi (Kim Hye Yoon), seorang wanita era Joseon yang tidak konvensional yang menceraikan suaminya yang tidak baik untuk mencari kebahagiaan. Ra Yi Eon bergabung dengan Kim Jo Yi yang tegas dan percaya diri, dan bersama-sama mereka melakukan perjalanan ke provinsi setempat untuk mengungkap korupsi.

  1. “Melancholia”

Bertempat di sekolah swasta yang penuh dengan korupsi, “Melancholia” adalah drama tentang seorang guru matematika yang bersemangat bernama Ji Yoon Soo (Im Soo Jung) dan mantan ahli matematika bernama Baek Seung Yoo (Lee Do Hyun), yang telah kehilangan keduanya. kecintaannya pada matematika dan jalan hidupnya karena trauma masa lalu. Ji Yoon Soo melihat potensi Seung Yoo dalam matematika dan bertekad untuk membantu siswa yang kesulitan. Namun, desas-desus tentang hubungan romantis antara pasangan mulai menyebar di sekitar sekolah, dan tidak butuh waktu lama bagi dunia Ji Yoon Soo untuk runtuh di sekelilingnya. Empat tahun kemudian, Ji Yoon Soo dan Baek Seung Yoo bersatu kembali dan memutuskan untuk mengungkap korupsi di SMA Ahseong dan mendapatkan kembali reputasi Ji Yoon Soon sebagai guru yang luar biasa.

  1. “Chimera”

“Chimera” adalah drama kriminal thriller tentang kasus ledakan serial dari tahun 1984, yang disebut Kasus Chimera, yang tampaknya telah kembali setelah 35 tahun. Detektif kejahatan kekerasan Cha Jae Hwan (Park Hae Soo), profiler kriminal Eugene Hathaway (Claudia Kim), dan ahli bedah Lee Joong Yeob (Lee Hee Joon) mencari kebenaran di balik Kasus Chimera, masing-masing untuk alasan mereka sendiri. Tetapi ketika mereka mengejar Pembunuh Chimera dan menggali lebih dalam ke dalam kasus ini, segalanya tampak semakin mengerikan. Apakah ketiganya memiliki apa yang diperlukan untuk menangkap si pembunuh sebelum mereka menyerang lagi?

  1. “The Red Sleeve”

Ini drama sejarah tradisional tentang romansa kekaisaran antara putra mahkota Yi San (Lee Junho), yang kemudian menjadi Raja Jeongjo, dan wanita istana yang berkemauan keras Seong Deok Im (Lee Se Young). Yi San jatuh cinta pada Seong Deok Im dan mencoba meyakinkannya untuk menjadi selir resminya, tapi dia berjiwa bebas dan mengerti bahwa menjadi permaisuri akan membatasi kebebasannya. Namun, dia memutuskan bahwa dia dapat membantunya dengan bersatu dengannya dan akhirnya menjadi selir Raja Jeongjo. (*/tie)

Yatti Chahyati

Recent Posts

Bojan Hodak: Lupakan Kekalahan, Fokus Hadapi Persija

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Pelatih PERSIB, Bojan Hodak, meminta para pemainnya untuk melupakan kekalahan 0-1 dari…

4 jam ago

Laga Sengit PERSIB vs Persija: Suporter Dilarang Masuk

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Setelah menghadapi Port FC di laga pembuka AFC Champions League Two (ACL…

5 jam ago

BMKG: Hujan Normal Menyapa Indonesia pada November Mendatang

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan sebagian besar wilayah Indonesia akan…

6 jam ago

Resmi Dilantik jadi Pj Wali Kota Bandung, Inilah Perjalanan Karir A. Koswara

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – A. Koswara resmi dilantik sebagai Penjabat Wali Kota Bandung pada 20 September…

7 jam ago

Produk Fesyen Ulos Diserbu Atlet di PON Aceh-Sumut 2024

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Produk fesyen berbahan dasar ulos menjadi salah satu oleh-oleh yang paling diminati…

8 jam ago

Program PKM FKIP Unpas: Pemberdayaan Perempuan Melalui Hidroponik

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Program pemberdayaan perempuan melalui pertanian hidroponik telah dilaksanakan di Kampung Munjul, Desa…

9 jam ago