HEADLINE

Ezra Walian Mencari Pelampiasan

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM — Striker Persib Bandung Ezra Walian, sudah kembali dan berlatih bersama tim sejak Minggu (9/1/2022). Kerinduannya kini sudah terbayar.

“Akhirnya saya kembali ke Persib. Tentunya saya sangat senang bisa kembali bersama tim ini, senang bisa bertemu teman-teman lagi, dan saya mulai berlatih dengan tim ini lagi,” kata Ezra, Senin (10/1/2022).

Bersama tim, pemain naturalisasi keturunan Belanda itu mengaku tak bisa berleha-leha. Sebab, dia harus mengejar kondisi fisik terbaik.

Itu karena dia cukup tertinggal dari rekan-rekannya, yang sudah lebih dulu berlatih. Sedangkan dia baru selesai memperkuat timnas dan menjalani karantina. Dia juga harus berusaha cepat beradaptasi dengan cuaca di Bali.

“Saya berlatih dengan keras, beradaptasi dengan cuaca juga karena cuaca di sini berbeda dengan di Singapura. Tentunya saya juga mempersiapkan diri saya secara pribadi,” tuturnya.

Dia sendiri sadar, sekitar dua bulan terakhir tak bisa membantu tim secara maksimal karena bergabung dengan timnas. Namun, kini dia siap membalas kepercayaan dan menjadikan Bali United sebagai sasaran pelampiasan.

Dia ingin mencetak gol lagi untuk Persib. Kans terdekat adalah menjadikan Bali United sebagai bulan-bulanannya dalam mencetak gol. Namun, ada hal lain yang lebih dikedepankan Ezra.

“Tentunya saya ingin mencetak gol dan saya ingin membantu tim. Tapi, hal yang terpenting adalah menang,” jelasnya.

Ezra pun mengakui, bukan hal mudah mencetak gol dan membantu tim meraih kemenangan. Apalagi, dia cukup lama ‘menghilang’ dari tim. Hal itu otomatis membuatnya harus beradaptasi lagi dengan rekan setim, agar Persib bisa tampil apik.

“Tentunya setelah dua bulan tidak bertemu dan bermain bersama teman-teman, itu tidak mudah, saya harus agak beradaptasi lagi. Tapi (sejauh) ini (proses adaptasi) bagus. Saya siap (jika dimainkan),” tandas Ezra. (ors)

Yatni Setianingsih

Recent Posts

Dedi Mulyadi Tekankan Pentingnya Keadilan dalam Dialog Kebhinekaan di Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Bakal calon Gubernur Jawa Barat, Dedi Mulyadi, menghadiri acara Dialog Kebhinekaan di…

1 jam ago

RSUD dan Dinsos Bandung Gelar Khitanan Massal untuk 60 Anak

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Dinas Sosial (Dinsos) Kota Bandung bersama dengan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD)…

1 jam ago

Keseimbangan Hubungan Antarmanusia

Oleh: Prof. Dr. H. Ali Anwar, M.Si (Ketua Bidang Agama Paguyuban Pasundan) BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM — Ajaran…

5 jam ago

WJIS 2024, Jawa Barat Alami Pertumbuhan Ekonomi 4,95 Persen

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- West Java Investment Summit 2024 yang sudah berjalan ke enam kalinya mencatatkan…

11 jam ago

Pelajaran untuk Persib Usai Dipermalukan Port FC

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Persib Bandung menelan pil pahit. Melawan Port FC dalam laga perdana Grup F AFC…

13 jam ago

Pengungsi Gempa Cibeureum Antre Panjang Demi Minuman Hangat

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Ratusan pengungsi gempa di Cibeureum, Kabupaten Bandung, rela mengantre panjang demi mendapatkan…

13 jam ago