HEADLINE

Digebuk Bali United, Robert Alberts: Kita Layak Kalah

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM Pelatih Robert Alberts secara terbuka menerima kekalahan 0-1 oleh Bali United dalam lanjutan Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Kamis (13/1/2022) malam.

Setelah melihat permainan dan hasil akhir, dia menyebut ‘Maung Bandung’ lebih pantas kalah ketimbang menang. Sebab, permainan Bali United memang sangat apik sepanjang laga.

“Setelah bermain selama 90 menit, kemudian selesai melihat pertandingan secara keseluruhan, kita kalah 0-1, dan sepertinya kalau melihat dari pertandingan kita layak kalah,” ujar Robert seusai laga.

Menurutnya, ‘Serdadu Tridatu’ bisa mencetak gol kemenangan dengan memaksimalkan peluang yang ada. Satu umpan silang sukses disambar sundulan Stefano Lilipaly.

Setelah itu, banyak serangan Bali United dialamatkan ke Persib. Berkali-kali lini belakang dan kiper Persib dibuat kewalahan.

Sebaliknya, Persib tak bisa memaksimalkan sejumlah peluang yang ada. Bahkan, pergantian pemain dan perubahan strategi pun tak berbuah manis. Dia pun sedikit menyinggung soal pelanggaran terhadap Beckham Putra, yang dianggapnya patut diberikan penalti.

Meski begitu, dia menutup alasannya dengan menyebut Persib memang tak bisa menang atas lawannya. Dia pun mengucapkan selamat.

“Semua sudah selesai. Selamat untuk Bali United yang sudah memenangkan pertandingan,” ungkap Robert.

Kapten tim Victor Igbonefo juga menyampaikan hal serupa. Dia menerima kekalahan dan mengamini permainan tim tak berjalan mulus.

“Kita harus terima kekalahan hari ini dan selamat untuk Bali United. Aku pikir kita tidak cukup bagus pertandingan hari ini dan selamat buat mereka,” kata Igbonefo. (ors)

 

Yatni Setianingsih

Recent Posts

Kalahkan Jakarta, Jawa Barat Kumpulkan 538 Medali di PON XXI Aceh – Sumut

WWW.PASJABAR.COM -- Jawa Barat resmi menyabet status sebagai juara umum di Pekan Olahraga Nasional (PON)…

6 jam ago

Mapag Hujan: Aksi Bersih Sungai Menyambut Musim Hujan di Kota Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Pemerintah Kota Bandung mengadakan kegiatan Mapag Hujan (Maraton Bebersih Walungan dan Susukan)…

7 jam ago

Jangan Sembarang Gula! Ini Jenis Gula yang Baik untuk Penderita Diabetes

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Dokter spesialis gizi klinik dari Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr.…

8 jam ago

Landak Jawa Ditemukan Berkeliaran di Jalan Padjadjaran Kota Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- Seekor Landak Jawa ditemukan berkeliaran di kawasan Jalan Pajadjaran Kota Bandung. Hewan…

9 jam ago

Puluhan Pengungsi Gempa di Kertasari Mengeluh Sakit, Tim Medis Dikerahkan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Akibat cuaca dingin, puluhan pengungsi di tenda pengungsian gempa Kertasari mengeluh sakit.…

9 jam ago

Dedi Mulyadi Ajak Paguyuban Pasundan Lakukan Ini di Jabar

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Politikus yang juga Calon Gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi, mengajak Paguyuban Pasundan…

9 jam ago