PASOLAHRAGA

Duo Brasil Persib Bikin Pelatih Persikabo Cemas

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM — Performa duo Brasil milik Persib Bandung, David da Silva dan Bruno Cantanhede, tak kunjung moncer. Akan tetapi, pelatih Persikabo 1973 Liestiadi justru cemas dengan mereka.

Sebab, keduanya bisa jadi ancaman serius saat timnya bersua Persib dalam lanjutan Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai Bali, Sabtu (29/1/2022).

Liestiadi memandang David dan Bruno sebagai pemain berbahaya. Namun, dalam tiga laga bersama Persib, mereka belum klop dan masih butuh waktu adaptasi.

“Kalau saya rasa, kita tidak bisa men-judge seperti begitu (mereka kurang moncer) karena dua striker mereka, Silva sama Cantanhede kan baru bergabung,” kata Liestiadi, Jumat (29/1/2022).

Yang jadi masalah, masa persiapan bisa dimaksimalkan pelatih Robert Alberts. Sehingga, duo Brasil justru dikhawatirkan bisa menjelma jadi duet mematikan bagi Persikabo.

“Pasti mereka makin lama akan makin mengetahui chemistry dengan pemain lain. Dan pemain lain juga sudah ngerti dengan pergerakan mereka, pelatih juga pasti evaluasi,” ungkapnya.

Hal ini yang sangat dikhawatirkan. Namun, kekhawatiran itu berusaha ditekan dengan melakukan persiapan matang. Berbagai antisipasi untuk meredam permainan Persib sudah dirancang dan diharapkan berjalan lancar saat bertanding.

“Jangan sampai saat pertandingan lawan Persikabo besok, mereka bisa jadi sangat berbahaya dan cetak gol. Karena dalam tiga pertandingan awal belum menunjukan tajinya,” ungkapnya.

“Justru lawan Persikabo harus kita antisipasi agar mereka tumpul. Jadi kita selalu antisipasi kekuatan dari lawan,” tandas Liestiadi. (ors)

Yatni Setianingsih

Recent Posts

Kalahkan Jakarta, Jawa Barat Kumpulkan 538 Medali di PON XXI Aceh – Sumut

WWW.PASJABAR.COM -- Jawa Barat resmi menyabet status sebagai juara umum di Pekan Olahraga Nasional (PON)…

6 jam ago

Mapag Hujan: Aksi Bersih Sungai Menyambut Musim Hujan di Kota Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Pemerintah Kota Bandung mengadakan kegiatan Mapag Hujan (Maraton Bebersih Walungan dan Susukan)…

7 jam ago

Jangan Sembarang Gula! Ini Jenis Gula yang Baik untuk Penderita Diabetes

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Dokter spesialis gizi klinik dari Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr.…

8 jam ago

Landak Jawa Ditemukan Berkeliaran di Jalan Padjadjaran Kota Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- Seekor Landak Jawa ditemukan berkeliaran di kawasan Jalan Pajadjaran Kota Bandung. Hewan…

8 jam ago

Puluhan Pengungsi Gempa di Kertasari Mengeluh Sakit, Tim Medis Dikerahkan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Akibat cuaca dingin, puluhan pengungsi di tenda pengungsian gempa Kertasari mengeluh sakit.…

9 jam ago

Dedi Mulyadi Ajak Paguyuban Pasundan Lakukan Ini di Jabar

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Politikus yang juga Calon Gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi, mengajak Paguyuban Pasundan…

9 jam ago