HEADLINE

Akselerasi SDM Berkualitas, HIMA PPKn STKIP Pasundan Gelar Upgrading

ADVERTISEMENT

LEMBANG, WWW.PASJABAR.COM– Dalam upaya membangkitkan semangat kepada para pengurus, HIMA PPKn STKIP Pasundan menggelar upgrading pengurus yang dilaksanakan di Lembang Asri pada beberapa waktu yang lalu.

“Kegiatan ini dilakukan agar pengurus selalu ingat visi dan misi HIMA PPKn dan juga menseleksi untuk menjaring sumber daya manusia yang berkualitas dan layak di jadikan pengurus organisasi,” ujar ketua pelaksana Alinda Sutrisnawijaya.

Alinda mengatakan bahwa Pengurus HIMA PPKn sangat antusias dalam mengikuti segala kegiatan yang dilaksanakan panitia meski beberapa staf berhalangan hadir dikarenakan urusan yang tidak dapat ditinggalkan.

“Harapannya, setelah diadakan Upgrading ini, pengurus HIMA PPKn mampu menjalankan kepengurusan HIMA. Bukan hanya menjalankan, melainkan juga mendobrak batas-batas, menciptakan hima PPKn yang lebih baik,” tuturnya kepada PASJABAR, Sabtu (5/2/2022).

Ia mengatakan kegiatan ini penting dilakukan karena setiap awal kepengurusan organisasi, selalu diagendakan kegiatan untuk menciptakan kondisi internal yang baik demi kelancaran kepengurusan.

“Upgrading merupakan salah satu bentuk kegiatan untuk meningkatkan kemampuan anggota maupun organisasi untuk mempersiapkan segala tantangan yang akan dihadapi selama kepengurusan,” ujarnya.

“Program yang dilaksanakan Hima PPKn ini bertujuan khusus agar para penerus HIMA menguatkan berkomitmen dan bertanggung jawab atas setiap amanah yang diemban,” imbuhnya.

Di samping itu, sambung Alinda diharapkan pengurus dapat menerapkan ilmu dan evaluasi kinerja yang disampaikan oleh semua anggota.

“Semoga dengan diadakannya kegiatan upgrading ini, ilmu yang didapatkan oleh pengurus dapat berguna dan meningkatkan kualitas pengurus dan dapat direalisasikan dalam berbagai aspek kehidupan,” pungkasnya. (tiwi)

Tiwi Kasavela

Recent Posts

Bojan Hodak: Lupakan Kekalahan, Fokus Hadapi Persija

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Pelatih PERSIB, Bojan Hodak, meminta para pemainnya untuk melupakan kekalahan 0-1 dari…

7 jam ago

Laga Sengit PERSIB vs Persija: Suporter Dilarang Masuk

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Setelah menghadapi Port FC di laga pembuka AFC Champions League Two (ACL…

8 jam ago

BMKG: Hujan Normal Menyapa Indonesia pada November Mendatang

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan sebagian besar wilayah Indonesia akan…

9 jam ago

Resmi Dilantik jadi Pj Wali Kota Bandung, Inilah Perjalanan Karir A. Koswara

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – A. Koswara resmi dilantik sebagai Penjabat Wali Kota Bandung pada 20 September…

10 jam ago

Produk Fesyen Ulos Diserbu Atlet di PON Aceh-Sumut 2024

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Produk fesyen berbahan dasar ulos menjadi salah satu oleh-oleh yang paling diminati…

11 jam ago

Program PKM FKIP Unpas: Pemberdayaan Perempuan Melalui Hidroponik

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Program pemberdayaan perempuan melalui pertanian hidroponik telah dilaksanakan di Kampung Munjul, Desa…

12 jam ago