PASNUSANTARA

Mantap! Bazar Kemanusiaan ACT Bangka Bersama MRI Babel Diserbu Emak – Emak

ADVERTISEMENT

BANGKA, WWW.PASJABAR.COM– Aksi Cepat Tanggap (ACT) Bangka Bersama Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Bangka Belitung Gelar Bazzar Kemanusiaan Sabtu (12/2/2022).

Perwakilan ACT Bangka, Ustadz Idin mengatakan bahwa kegiatan rutin yang dilaksanakan Setiap hari Sabtu di Taman Dealova PGK menjadi Agenda Rutin Act Bangka bersama MRI Babel.

Kegiatan ini dicetus untuk dapat membantu masyarakat Prasejahtera di Bangka Belitung.

“Bazar baju bekas layak pakai ini merupakan hasil dari donasi Sahabat Babel Dermawan, Kegiatan ini dimaksudkan untuk membantu mengurangi beban masyarakat miskin dan kurang mampu yang terdampak COVID-19, serta sebagai bentuk kepedulian Act Bangka Bersama MRI Babel,” ungkapnya.

“Kegiatan ini sendiri sudah berkoordinasi ke pihak taman deolova terkait prokes covid 19, aksi ini mendapat support yang penuh dari pemerintahan setempat,” tambah Ustad Idin.

Berbagai jenis baju bekas layak pakai disediakan pada bazar gratis kali ini, seperti baju wanita, baju koko, sarung, celana, jilbab dan lain-lainm, Ada juga baju untuk anak-anak dan pakaian lainnya.

“Masyarakat yang ingin mendapatkan baju ini bisa datang ke taman dealova Pgk harga Pakaian ini mulai dari Rp. 5000, yang mana hasil donasi tersebut akan disalurkan menjadi paket pangan atau lainnya yang akan disalurkan ke masyarakat prasejahtera,” ungkap Koordinator Aksi Bazzar, Hikmah.

Selain itu, pembeli pakaian Tina menyampaikan apresiasinya pada aksi bazzar kemanusiaan ini, hal ini menjadi warna tersendiri bagi pemuda/i yang peduli masyarakat sekitar.

“Baju yang dijual rata – rata layak pakai malahan ada yang masih baru, dan ibu merasa dengan membeli sambil berdonasi tentu mendapatkan baju dan pahala amal jariyah. Aksi bazzar ini sangat bagus dan patut di acungi jempol, dari pada baju nya gak dipake mending di alihkan seperti aksi ini,” tuturnya dalam rilis yang diterima PASJABAR. (*/tiwi)

Tiwi Kasavela

Recent Posts

Harga Pangan Naik: Cabai Rawit Merah Sentuh Rp46.000 per Kg

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Harga beberapa komoditas pangan mengalami kenaikan pada Jumat (20/9/2024) pagi. Dilansir dari…

47 menit ago

Dedi Mulyadi Tekankan Pentingnya Keadilan dalam Dialog Kebhinekaan di Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Bakal calon Gubernur Jawa Barat, Dedi Mulyadi, menghadiri acara Dialog Kebhinekaan di…

3 jam ago

RSUD dan Dinsos Bandung Gelar Khitanan Massal untuk 60 Anak

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Dinas Sosial (Dinsos) Kota Bandung bersama dengan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD)…

3 jam ago

Keseimbangan Hubungan Antarmanusia

Oleh: Prof. Dr. H. Ali Anwar, M.Si (Ketua Bidang Agama Paguyuban Pasundan) BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM — Ajaran…

6 jam ago

WJIS 2024, Jawa Barat Alami Pertumbuhan Ekonomi 4,95 Persen

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- West Java Investment Summit 2024 yang sudah berjalan ke enam kalinya mencatatkan…

13 jam ago

Pelajaran untuk Persib Usai Dipermalukan Port FC

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Persib Bandung menelan pil pahit. Melawan Port FC dalam laga perdana Grup F AFC…

14 jam ago