HEADLINE

Lawan Persik Kediri Dua Pemain Andalan Persib Ini Dipastikan Absen

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COMDua laga tersisa Persib Bandung kemungkinan akan cukup berat untuk Persib bisa mengejar Bali United, apalagi dua pemain andalannya yakni Teja Paku Alam dan Beckham Putra Nugraha dipastikan absen saat Persib melawan kontra Persik Kediri pada pertandingan pekan ke-33.

Seperti dikutip dari official Persib, Selasa (23/3/2022), Pelatih PERSIB, Robert Alberts mengatakan, keduanya masih belum bisa dipastikan tampil. pada laga di Stadion Kapten I Wayan Dipta.  Ia menjelaskan, pada Selasa, 22 Maret 2022, Teja tidak lolos tes untuk mengikuti latihan bersama tim pada Rabu, 23 Maret 2022. Kiper andalan PERSIB ini diagendakan kembali melakukan tes satu hari sebelum laga.

“Jadi besok dia akan melakukan tes lagi dan artinya butuh satu hari lagi bagi Teja untuk melihat apakah dia sudah sepenuhnya pulih,” kata Robert.

Sementara itu, berdasarkan hasil pemeriksaan, cedera Beckham belum pulih. Pemulihan beberapa hari diharapkan bisa mempercepat sang pemain kembali fit dan siap lagi berlaga di laga penutup musim ini.

“Untuk Beckham masih belum sepenuhnya pulih dan dipastikan absen di laga itu (melawan Persik). Kami menargetkan dia bisa siap untuk bermain lagi di pertandingan terakhir musim ini yang mana kami belum tahu tanggal berapa kami akan bertanding,” ungkapnya.

Selain keduanya, Persib dipastikan tanpa Ardi Idrus dan Henhen Herdiana. Kedu Bek skuad Pangeran Biru tersebut harus menjalani hukuman skorsing akibat akumulasi kartu kuning. (*/tie)

Yatti Chahyati

Recent Posts

Kalahkan Jakarta, Jawa Barat Kumpulkan 538 Medali di PON XXI Aceh – Sumut

WWW.PASJABAR.COM -- Jawa Barat resmi menyabet status sebagai juara umum di Pekan Olahraga Nasional (PON)…

51 menit ago

Mapag Hujan: Aksi Bersih Sungai Menyambut Musim Hujan di Kota Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Pemerintah Kota Bandung mengadakan kegiatan Mapag Hujan (Maraton Bebersih Walungan dan Susukan)…

2 jam ago

Jangan Sembarang Gula! Ini Jenis Gula yang Baik untuk Penderita Diabetes

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Dokter spesialis gizi klinik dari Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr.…

3 jam ago

Landak Jawa Ditemukan Berkeliaran di Jalan Padjadjaran Kota Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- Seekor Landak Jawa ditemukan berkeliaran di kawasan Jalan Pajadjaran Kota Bandung. Hewan…

4 jam ago

Puluhan Pengungsi Gempa di Kertasari Mengeluh Sakit, Tim Medis Dikerahkan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Akibat cuaca dingin, puluhan pengungsi di tenda pengungsian gempa Kertasari mengeluh sakit.…

4 jam ago

Dedi Mulyadi Ajak Paguyuban Pasundan Lakukan Ini di Jabar

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Politikus yang juga Calon Gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi, mengajak Paguyuban Pasundan…

4 jam ago