PASOLAHRAGA

Persib Tak Perpanjang Lagi Kontrak Penjaga Gawang Andalannya

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COMSalah satu penjaga gawang andalan Persib Bandung, tidak lagi diperpanjang kontraknya oleh PT Persib Bandung Bermartabat, hari ini, Minggu (17/4/2022). Pemutusan kontrak itu dilakukan Parsib kepada M. Natsir Fadhil Mahbuby.

Seperti dikutip Pasjabar dari laman resmi persib, PT Persib Bandung Bermartabat telah menyepakati penghentian kerjasama yang telah terjalin selama delapan musim.  Kontrak Natsir bersama Persib usai setelah gelaran kompetisi Liga 1 musim 2021-2022 berakhir.

Direktur PT. PERSIB Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono menghormati keputusan Deden tersebut. Baginya, loyalitas dan dedikasi yang telah diberikan Deden sudah terbukti begitu juga dengan kerja keras dan semangat yang telah dicurahkan.

Untuk Persib,  Deden telah menyumbang dua trofi prestisius di sepakbola Indonesia, Indonesia Super League 2014 dan Piala Presiden 2015. Musim 2021-2022, ia juga telah menjadi bagian penting dalam mengantarkan Pangeran Biru ke Piala AFC 2023 melalui delapan kali penampilan atau sama dengan 720 menit.

“Saya mewakili manajemen PT PERSIB Bandung Bermartabat mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk Muhammad “Deden” Natshir atas dedikasi dan loyalitasnya yang sangat luar biasa kepada PERSIB selama 8 musim sejak tahun 2014 lalu,” ungkap Teddy.

Sedangkan untuk Liga 1 musim depan, Deden memilih pamit untuk mengembangkan kariernya. Teddy pun menaruh hormat atas keputusan itu seraya mendoakan kiper kelahiran 12 Maret 1993 ini meraih sukses bersama klub barunya nanti.

“Deden Natshir butuh tantangan dan suasana yang baru di dalam karier sepakbolanya. Kami tentunya sangat menghargai dan memahami semua keputusan pemain. Kami juga akan selalu mendukung dan mendoakan yang terbaik buat dirinya,” ujarnya.

Dengan perginya Deden Natshir, Persib kini memiliki tiga penjaga gawang. Di posisi pertama ada nama Teja Paku Alam dan kemudian, kiper berpengalaman I Made Wirawan. Setelah itu, Pangeran Biru juga masih memiliki kiper potensial Much. Aqil Savik. (*/tie)

 

 

Yatti Chahyati

Recent Posts

Kalahkan Jakarta, Jawa Barat Kumpulkan 538 Medali di PON XXI Aceh – Sumut

WWW.PASJABAR.COM -- Jawa Barat resmi menyabet status sebagai juara umum di Pekan Olahraga Nasional (PON)…

2 jam ago

Mapag Hujan: Aksi Bersih Sungai Menyambut Musim Hujan di Kota Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Pemerintah Kota Bandung mengadakan kegiatan Mapag Hujan (Maraton Bebersih Walungan dan Susukan)…

3 jam ago

Jangan Sembarang Gula! Ini Jenis Gula yang Baik untuk Penderita Diabetes

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Dokter spesialis gizi klinik dari Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr.…

4 jam ago

Landak Jawa Ditemukan Berkeliaran di Jalan Padjadjaran Kota Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- Seekor Landak Jawa ditemukan berkeliaran di kawasan Jalan Pajadjaran Kota Bandung. Hewan…

5 jam ago

Puluhan Pengungsi Gempa di Kertasari Mengeluh Sakit, Tim Medis Dikerahkan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Akibat cuaca dingin, puluhan pengungsi di tenda pengungsian gempa Kertasari mengeluh sakit.…

5 jam ago

Dedi Mulyadi Ajak Paguyuban Pasundan Lakukan Ini di Jabar

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Politikus yang juga Calon Gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi, mengajak Paguyuban Pasundan…

5 jam ago