PASBANDUNG

Ketua Dewan Pembina NasDem Keliling Kabupaten Bandung

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COMSesuai mottonya sebagai Pelayan Rakyat, Ketua Dewan pembina partai NasDem Jawa Barat, Rajiv, terus berkeliling mendatangi akar rumput NasDem ke semua wilayah di Kabupaten Bandung.

Setelah konsolidasi dengan para kader dan silaturahmi dengan masyarakat di Dapil 4, Dapil 1 dan 2, Senin (18/4/2022), Rajiv pun bersilaturahmi di Dapil 7 Kabupaten Bandung.

Seperti halnya di Dapil-Dapil sebelumnya, di Dapil 7 yang dipusatkan di Pangalengan dan Cimaung itu pun, bersama Baraya Rajiv, ratusan sembako juga dibagikan kepada masyarakat.

Tidak hanya yang hadir di acara secara langsung, tapi paket sembako itu juga dibagikan secara door to door.

“NasDem itu kan sahabat masyarakat. Jadi sudah seharusnya dan menjadi tugas kami mendatangi, menjaring aspirasi dan juga membantu masyarakat,” tutur pria yang karib disapa Kang Rajiv itu.

Selain membantu masyarakat, konsolidasi juga dilakukan sebagai upaya memanaskan mesin partai NasDem menjelang pesta demokrasi 2024 mendatang.

“Tentu ini juga bagian dari konsolidasi dan memanaskan mesin partai. Para kader terus kita ingatkan bahwa tugas berat didepan mata. NasDem harus selalu berada di hati masyarakat dan menjadi pilihan masyarakat, sehingga senua kader harus satu frekwensi suaranya,” tandas Rajiv yang didampingi Ketua DPD  NasDem Kabupaten Bandung, Agus Yasmin.

Di hadapan ratusan kader NasDem dan masyarakat, Kang Rajiv pun kembali mengingakan target NasDem pada Pemilu 2024 mendatang.

Selain menambah kursi DPR RI dan DPRD Jabar masing-masing menjadi dua kursi, NasDem juga menargetkan 10 kursi di DPRD Kabupaten Bandung.

“Ini semua bisa diwujudkan kalau semuanya bekerja keras dan bergerak merawat suara NasDem mulai jauh-jauh hari,” imbuh pria ramah yang tercatat sebagai Wakil Presiden Klub Liga 1, Rans FC Cilegon itu.

“Target kami sebelum Bulan Puasa ini selesai, semua daerah pemilihan di Kabupaten Bandung sudah kita lakukan konsolidasi. Harapannya NasDem akan senantiasa menjadi sahabat masyarakat,” kata Rajiv yang disebut-sebut menjadi salah satu calon anggota legislatif NasDem untuk meraih DPR RI dari Dapil 2 Jabar yang meliputi Kabupaten Bandung dan Bandung Barat itu. (*/ctk)

Yatti Chahyati

Recent Posts

Persib Diguncang Kabar Pemain Intimidasi Bobotoh

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Kabar tak sedap datang dari Persib Bandung. Beredar kabar pemain Persib ada…

34 menit ago

Harga Pangan Bervariasi: Ayam dan Cabai Turun, Bawang Melonjak

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Pada Sabtu (21/9/2024) pagi, harga beberapa komoditas pangan seperti daging ayam ras,…

2 jam ago

Korban Gempa di Cibereum Mulai Mengeluh Penyakit Pasca Bencana

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Sejumlah warga korban gempa bumi di Desa Cibereum, Kecamatan Kertasari, mulai mengeluhkan…

3 jam ago

Ribuan Warga Masih Bertahan di Pengungsian Gempa Kertasari, Butuh Makanan dan Selimut

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Empat hari setelah gempa bumi mengguncang Kertasari, ribuan warga masih bertahan di…

4 jam ago

Ternyata Makassar hingga Sumedang Tercatat Paling Panas di Asia Tenggara!

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Analisis terbaru dari Climate Central mengungkapkan bahwa empat kota di Indonesia, yaitu…

5 jam ago

Pj Gubernur Jabar: Edukasi Bencana Harus Gencar, Siapkan Peralatan Darurat Lebih Baik

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat, Bey Triadi Machmudin, mengungkapkan bahwa penanganan korban…

6 jam ago