HEADLINE

Viral Video Mobil Sedan Dikepung Orang Bersenpi di Tol Pasirkoja, Siapa Mereka?

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM Ternyata aksi sejumlah orang mengepung sebuah mobil sedan silver di gerbang tol Pasirkoja, Kota Bandung merupakan aksi dari jajaran kepolisian menangkap pencuri spesialis pecah kaca di Gerbang Tol (GT) Pasirkoja, Bandung.

Aksi penangkapan berlangsung dramatis tersebar di media sosial, dalam video viral tersebut, tampak sebuah mobil sedan berwarna silver di gerbang Tol Pasirkoja, Kota Bandung dihadang sekitar 4 petugas kepolisian berpakaian preman.

Seorang petugas berusaha menghadang di depan mobil, hingga sempat terseret karena petugas berada di kap mobil. Petugas sudah menodongkan senjata api ke arah pengemudi, namun pengemudi tetap berusaha kabur dari sergapan petugas. Kemudian dua petugas polisi lain yang ikut menghadang juga mengarahkan senjata api dan berkali-kali melepaskan tembakan ke udara namun pengemudi atau tersangka tetap tidak mau menyerah.

Suara tembakan peringatan beberapa kali sempat terdengar, namun mobil terus melaju hingga depan gerbang tol,  kemudian tersangka memundurkan kendaraannya kembali. Karena terhadang kendaraan lain yang akan masuk tol. Aksi petugas kepolisian menangkap pelaku pencurian dengan pemberatan ini menarik perhatian para pengguna tol di sekitar lokasi. Hingga akhirnya petugas berhasil menangkap para pelaku.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Ibrahim Tompo membenarkan adanya peristiwa penangkapan di gerbang Tol Pasirkoja tersebut. Menurutnya, perugas berupaya menangkap pelaku pencurian pemberatan dengan modus pecah kaca yang kerap beraksi di jalan tol atau rest area.

“Kejadian ini benar, polisi saat itu sedang berupaya menangkap pelaku tindak pidana pencurian dengan pemberatan. Ada dua pelaku yang berada di dalam mobil,” katanya.

Polisi berhasil mengamankan pelaku, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa penangkapan dramatis yang viral di media sosial tersebut. (ave/Jbe)

Yatni Setianingsih

Recent Posts

Keseimbangan Hubungan Antarmanusia

Oleh: Prof. Dr. H. Ali Anwar, M.Si (Ketua Bidang Agama Paguyuban Pasundan) BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM — Ajaran…

2 jam ago

WJIS 2024, Jawa Barat Alami Pertumbuhan Ekonomi 4,95 Persen

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- West Java Investment Summit 2024 yang sudah berjalan ke enam kalinya mencatatkan…

9 jam ago

Pelajaran untuk Persib Usai Dipermalukan Port FC

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Persib Bandung menelan pil pahit. Melawan Port FC dalam laga perdana Grup F AFC…

11 jam ago

Pengungsi Gempa Cibeureum Antre Panjang Demi Minuman Hangat

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Ratusan pengungsi gempa di Cibeureum, Kabupaten Bandung, rela mengantre panjang demi mendapatkan…

11 jam ago

Tenda Terpasang, Pengungsi Gempa Kertasari Masih Kekurangan Bantuan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Lebih dari 10 tenda pengungsian telah dipasang di lokasi evakuasi korban gempa…

11 jam ago

Port FC Permalukan Persib di Si Jalak Harupat

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Persib Bandung menuai kekalahan saat menjamu Port FC dalam laga perdana Grup…

12 jam ago