PASOLAHRAGA

Ryohei Miyazaki Dicoret dari Seleksi Persib

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM — Proses seleksi Ryohei Miyazaki di Persib Bandung tuntas. Nasibnya sudah diputuskan tak akan direkrut ‘Maung Bandung’.

Selain Ryohei, pemain lokal M Reza Kusuma yang ikut seleksi turut dicoret. Alasannya, mereka tak sesuai dengan kebutuhan tim.

“Kami sudah melihat Reza dan Ryo (Ryohei) dan kami tidak meminta mereka untuk melanjutkan (seleksi), karena mereka tidak memenuhi standar yang kami miliki,” ujar pelatih Robert Alberts, Sabtu (21/5/2022).

Selanjutnya Persib akan menunggu kedatangan tiga pemain asing Asia lain yang akan mengikuti seleksi. Salah satunya merupakan pemain Timnas Filipina.

Namun, kedatangan sang pemain yang semula dijadwalkan tiba 24 Mei 2022 harus tertunda. Sebab dia harus menjalani pemuasatan latihan bersama Timnas Filipina.

Selain pemain asing, Persib juga membuka seleksi bagi pemain lokal. Reza misalnya yang hari ini diputuskan tak direkrut. Selain itu, ada pemain dari Diklat Persib yang diseleksi, yaitu Ridwan Ansori.

Ridwan bahkan turut dimainkan, dalam game internal yang dilakukan tim dalam sesi latihan hari ini di Stadion Persib. Masa seleksinya masih akan berlanjut.

“Ridwan yang main dengan nomor 36 hari ini akan bergabung dengan kami pekan depan dan karena itu kami akan memantaunya secara serius. Itulah hasil hari ini,” jelas Robert. (ars)

Yatni Setianingsih

Recent Posts

Bojan Hodak: Lupakan Kekalahan, Fokus Hadapi Persija

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Pelatih PERSIB, Bojan Hodak, meminta para pemainnya untuk melupakan kekalahan 0-1 dari…

10 jam ago

Laga Sengit PERSIB vs Persija: Suporter Dilarang Masuk

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Setelah menghadapi Port FC di laga pembuka AFC Champions League Two (ACL…

11 jam ago

BMKG: Hujan Normal Menyapa Indonesia pada November Mendatang

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan sebagian besar wilayah Indonesia akan…

12 jam ago

Resmi Dilantik jadi Pj Wali Kota Bandung, Inilah Perjalanan Karir A. Koswara

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – A. Koswara resmi dilantik sebagai Penjabat Wali Kota Bandung pada 20 September…

13 jam ago

Produk Fesyen Ulos Diserbu Atlet di PON Aceh-Sumut 2024

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Produk fesyen berbahan dasar ulos menjadi salah satu oleh-oleh yang paling diminati…

14 jam ago

Program PKM FKIP Unpas: Pemberdayaan Perempuan Melalui Hidroponik

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Program pemberdayaan perempuan melalui pertanian hidroponik telah dilaksanakan di Kampung Munjul, Desa…

15 jam ago