HEADLINE

Marc Marquez Bakal Istirahat di Musim 2022, Ini Alasannya

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM Pembalap motor asal Spanyol Marc Marquez mengumumkan dirinya akan beristirahat, pada semua kompetisi balap motor di musim 2022.

“Saya ingin memberi tahu Anda bahwa sayangnya saya harus membuat jeda di musim 2022 ini, yang akan menjauhkan saya dari kompetisi untuk sementara waktu,” tulis Marc Marquez melalui akun instagram pribadinya @marcmarquez seperti dikutip PASJABAR, Minggu 29 Mei 2022.

Ia menjelaskan alasan dirinya mundur di musim ini, terkait dengan kondisi lengannya yang belum digunakan secara sempurna untuk menghadapi kompetisi musim ini.

“Setelah berbulan-bulan bekerja keras dengan tim medis baru saya di Madrid, kondisi fisik saya telah membaik, tetapi meskipun telah mengurangi ketidaknyamanan dan rasa sakit di lengan saya, saya masih memiliki keterbatasan signifikan pada humerus kanan saya yang tidak memungkinkan saya untuk mengendarainya. sepeda sesuai keinginan,” sambungnya.

Untuk alasan ini, katanya, setelah menilai bagian pertama musim ini dengan tim medis. Dan saran dari para dokter di Mayo Clinic, pihaknya telah membuat keputusan untuk melakukan operasi baru pada humerus kanan dengan tujuan untuk meningkatkan posisi untuk dapat mengendarai sepeda motor tanpa batasan saat ini.

“Ini bukan keputusan yang mudah bagi saya, tetapi saya sepenuhnya siap dan bersemangat untuk terus bekerja dan berusaha untuk kembali bersaing di level tertinggi,”

“Saya ingin berterima kasih kepada semua dukungan yang selalu ditunjukkan oleh keluarga saya, Tim Repsol Honda, seluruh tim medis dan terutama semua penggemar untuk selalu ada di sana,” tutupnya. (ytn)

Yatni Setianingsih

Recent Posts

BNPB Ajak Warga Tingkatkan Kesiapsiagaan Menghadapi Ancaman Gempa

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Masyarakat yang terkena dampak gempa M4,9 diharapkan dapat meningkatkan kesiapsiagaan untuk menghadapi…

30 menit ago

Guru Besar Hanya Nama (GBHN)

Oleh: Dosen Yayasan Pendidikan Tinggi Pasundan Dpk FH UNPAS, Firdaus Arifin BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Dalam…

60 menit ago

Pelantikan Pj Wali Kota Bandung: A Koswara Siap Lanjutkan Program Kerja

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat, Bey Triadi Machmudin, telah melantik A Koswara…

1 jam ago

Pestapora 2024: Pertamina Fastron Hadirkan Edukasi Otomotif di Tengah Festival Musik

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Pertamina Fastron siap memeriahkan festival musik Pestapora 2024, yang akan diadakan di…

2 jam ago

Harga Pangan Naik: Cabai Rawit Merah Sentuh Rp46.000 per Kg

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Harga beberapa komoditas pangan mengalami kenaikan pada Jumat (20/9/2024) pagi. Dilansir dari…

3 jam ago

Dedi Mulyadi Tekankan Pentingnya Keadilan dalam Dialog Kebhinekaan di Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Bakal calon Gubernur Jawa Barat, Dedi Mulyadi, menghadiri acara Dialog Kebhinekaan di…

5 jam ago