PASBANDUNG

Komitmen Persib Jadi Tuan Rumah Piala Presiden 2022

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM — Persib Bandung jadi salah satu tuan rumah Piala Presiden 2022. Persib tergabung di Grup C dan seluruh laga akan dimainkan di Bandung, tepatnya Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Selain Persib, Grup C dihuni tim papan atas Liga 1, yaitu Bali United, Bhayangkara FC, dan Persebaya Surabaya. Semuanya merupakan penghuni 5 Besar Liga 1 musim lalu.

Sebagai tuan rumah, Persib menegaskan kesiapannya. Bahkan, Persib siap menyambut tim lain dan suporternya. Apalagi, Persib sudah berpengalaman menjadi tuan rumah turnamen.

“Karena kita sudah pengalaman menjadi tuan rumah untuk Piala Presiden, ini yang ketiga, jadi bukan hal baru,” ucap Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono, Senin (6/6/2022).

Salah satu yang akan jadi sorotan adalah Persebaya sebagai kontestan di Grup C. Itu karena pendukung Persib dan Persebaya dikenal bersahabat dan sering berbalas kunjungan.

Sehingga, tidak menutup kemungkinan Bonek, sebutan suporter Persebaya, akan ‘menyerbu’ Bandung. Selain mendukung Persebaya, mereka datang untuk bersilaturahmi dengan Bobotoh.

“Teman-teman dari Persebaya sudah dua kali bermain di Bandung, ini bukan sesuatu yang baru,” ucapnya.

Teddy pun menegaskan siap menyambut Persebaya dan pendukungnya, begitu juga tim lain dan suporternya. Persib akan jadi tuan rumah yang baik dalam perhelatan Piala Presiden nanti.

“Jadi dengan pengalaman yang sudah kita alami, kami sangat optimis untuk bisa menjadi tuan rumah yang baik bagi klub-klub yang lain, termasuk dengan suporternya,” pungkas Teddy. (ars)

 

Yatni Setianingsih

Recent Posts

Operasikan Dapur Umum untuk Pengungsi Gempa, 7.000 Paket Makanan di Siapkan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Pemerintah Kabupaten Bandung mulai mengoperasikan dapur umum untuk mendukung kebutuhan logistik bagi…

13 menit ago

Tiga Kali Beruntun! Jawa Barat Kunci Gelar Juara Umum di PON 2024

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Kontingen Jawa Barat dipastikan berhasil mengunci gelar juara umum pada Pekan Olahraga…

36 menit ago

Bocah 4 Tahun Tertimpa Reruntuhan karena Gempa, Kang DS Sampaikan Duka

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Bupati Bandung Dadang Supriatna menyampaikan duka cita yang mendalam atas meninggalnya Fauzan,…

1 jam ago

BNPB Ajak Warga Tingkatkan Kesiapsiagaan Menghadapi Ancaman Gempa

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Masyarakat yang terkena dampak gempa M4,9 diharapkan dapat meningkatkan kesiapsiagaan untuk menghadapi…

2 jam ago

Guru Besar Hanya Nama (GBHN)

Oleh: Dosen Yayasan Pendidikan Tinggi Pasundan Dpk FH UNPAS, Firdaus Arifin BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Dalam…

2 jam ago

Pelantikan Pj Wali Kota Bandung: A Koswara Siap Lanjutkan Program Kerja

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat, Bey Triadi Machmudin, telah melantik A Koswara…

3 jam ago