PASOLAHRAGA

Cari Bibit Atlet, Polresta Bandung Gelar Pertandingan Voli

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022, dan juga mencari bibit atlet. Polresta Bandung menggelar kejuaraan Lomba Voli di Gedung Dispora Indoor, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Lomba voli tersebut memperebutkan Piala Kapolresta Bandung Cup dan diikuti sebanyak 17 tim yang berasal dari Kabupaten Bandung.

“17 tim ini terdiri dari sembilan Tim Putra dan delapan Tim Putri dari pelajar-pelajar SMP dan SMA,” kata Kombes Pol Kusworo Wibowo, Kapolresta Bandung. Kamis (23/6/2022).

Perlombaan voli ini tersebut pihaknya juga bekerjasama dengan Pemerintah Daerah, KONI Kabupaten Bandung, dan PBVSI.

Lanjut Kusworo, lomba voli ini adalah satu dari sekian banyak rangkaian kegiatan yang telah dilakukan oleh Polresta Bandung.

“Dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022, sebelumnya kami juga telah menggelar olahraga bersepeda, bakti kesehatan, bakti sosial, dan perlombaan-perlombaan lainnya,” ujarnya.

Kusworo juga menyampaikan bahwa piagam-piagam kejuaraan ini juga bisa bermanfaat, seandainya ada pelajar atlet voli yang saat ini bertanding untuk mengikuti rekrutmen anggota polri.

“Piagam yang nanti didapat oleh adik-adik ini, nanti apabila ingin mendaftar menjadi anggota polri bisa mendaftar melalui jalur prestasi,” tuturnya.

Perlu diketahui, kejuaraan lomba voli antar club yang memperebutkan Piala Kapolreta Bandung ini digelar dua hari yakni 23-24 Juni 2022.

“Hari ini tahap penyisihan dan besok final langsung kita berikan piagam maupun pialanya bagi yang menang,” tambahnya.

Tak hanya itu, Polresta Bandung pada Sabtu, 25 Juni 2022 juga akan menggelar lomba lari 5 kilometer. Dimana pada perlombaan tersebut dapat diikuti oleh anggota Polri, TNI, wartawan, dan pelajar.

“Sabtu depan juga kami akan menggelar lomba lari 5 kilometer, maka dari itu kami mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022,” pungkasnya.(fal)

Yatni Setianingsih

Recent Posts

Bocah 4 Tahun Tertimpa Reruntuhan karena Gempa, Kang DS Sampaikan Duka

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Bupati Bandung Dadang Supriatna menyampaikan duka cita yang mendalam atas meninggalnya Fauzan,…

9 menit ago

BNPB Ajak Warga Tingkatkan Kesiapsiagaan Menghadapi Ancaman Gempa

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Masyarakat yang terkena dampak gempa M4,9 diharapkan dapat meningkatkan kesiapsiagaan untuk menghadapi…

39 menit ago

Guru Besar Hanya Nama (GBHN)

Oleh: Dosen Yayasan Pendidikan Tinggi Pasundan Dpk FH UNPAS, Firdaus Arifin BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Dalam…

1 jam ago

Pelantikan Pj Wali Kota Bandung: A Koswara Siap Lanjutkan Program Kerja

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat, Bey Triadi Machmudin, telah melantik A Koswara…

2 jam ago

Pestapora 2024: Pertamina Fastron Hadirkan Edukasi Otomotif di Tengah Festival Musik

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Pertamina Fastron siap memeriahkan festival musik Pestapora 2024, yang akan diadakan di…

2 jam ago

Harga Pangan Naik: Cabai Rawit Merah Sentuh Rp46.000 per Kg

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Harga beberapa komoditas pangan mengalami kenaikan pada Jumat (20/9/2024) pagi. Dilansir dari…

3 jam ago