PASHIBURAN

Big Mouth Drama Terbaru Lee Jong Suk Yang Tak Lagi Perlihatkan Sisi Imutnya

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COMBig Mouth menjadi drama terbaru Lee Jong Suk pasca cuti panjang karena wajib militer. Aktor yang dikenal imut ini pun dalam drama terbarunya bikin kaget, setelah agency meliris treaser perdananya. Hal itu lantaran Lee Jong Suk tak lagi memperlihatkan sisi imut dirinya, yang biasanya diperlihatkan disetiap drama-dramanya.

Big Mouth yang akan diputar MBC setiap Jumat dan Sabtu ini menceritakan tentang seorang pengacara kelas tiga yang akhirnya bertanggung jawab atas kasus pembunuhan, hingga akhirnya mengubahnya dalam semalam menjadi penipu jenius yang dikenal sebagai “Tikus Besar.” Untuk bertahan hidup dan melindungi keluarganya, ia harus mengungkap konspirasi besar di antara kelas atas yang memiliki hak istimewa.

Seperti dikutip dari Soompi, Rabu (6/7/2022), dalam drama terbaru itu, Lee Jong Suk berperan sebagai Park Chang Ho, seorang pengacara kelas tiga dengan tingkat keberhasilan 10 persen yang secara tak terduga dikenal sebagai penipu terkenal “Tikus Besar”.

Teaser yang baru saja dirilis itu menunjukkan dua sisi yang sangat berbeda dari Park Chang Ho. Pada awalnya, dia tampak seperti pengacara kikuk yang diomeli oleh istrinya Go Mi Ho (Yoona Girls’ Generation). Dia didorong oleh kliennya, dan seseorang mengeluh, “Dia tidak memiliki keterampilan, dan dia semua mulut.”

Kemudian entah bagaimana, dia berakhir di penjara, dan hidupnya secara dramatis menuju ke selatan. Dia terus-menerus berkelahi dengan tahanan dan penjaga penjara, dan dia harus menemukan cara untuk bertahan hidup di lingkungan yang brutal di mana belas kasihan tidak ada.

Ketika seseorang mengancam keluarga Park Chang Ho, dia akhirnya berubah total, dan ketakutan itu sudah lama hilang dari matanya. Tatapannya menjadi gelap dan tajam saat dia dengan berani menghadapi seseorang dengan pistol.

“Big Mouth” akan tayang perdana pada 29 Juli pukul 9:50 malam. KST mengikuti kesimpulan dari “Doctor Lawyer.” (*/tie)

Yatti Chahyati

Recent Posts

Kalahkan Jakarta, Jawa Barat Kumpulkan 538 Medali di PON XXI Aceh – Sumut

WWW.PASJABAR.COM -- Jawa Barat resmi menyabet status sebagai juara umum di Pekan Olahraga Nasional (PON)…

11 jam ago

Mapag Hujan: Aksi Bersih Sungai Menyambut Musim Hujan di Kota Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Pemerintah Kota Bandung mengadakan kegiatan Mapag Hujan (Maraton Bebersih Walungan dan Susukan)…

12 jam ago

Jangan Sembarang Gula! Ini Jenis Gula yang Baik untuk Penderita Diabetes

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Dokter spesialis gizi klinik dari Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr.…

13 jam ago

Landak Jawa Ditemukan Berkeliaran di Jalan Padjadjaran Kota Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- Seekor Landak Jawa ditemukan berkeliaran di kawasan Jalan Pajadjaran Kota Bandung. Hewan…

14 jam ago

Puluhan Pengungsi Gempa di Kertasari Mengeluh Sakit, Tim Medis Dikerahkan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Akibat cuaca dingin, puluhan pengungsi di tenda pengungsian gempa Kertasari mengeluh sakit.…

14 jam ago

Dedi Mulyadi Ajak Paguyuban Pasundan Lakukan Ini di Jabar

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Politikus yang juga Calon Gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi, mengajak Paguyuban Pasundan…

14 jam ago