PASBANDUNG

Gerai Ayam Goreng Siap Saji di Baleendah Dibobol Maling, Segini Total Kerugiannya

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Sebuah gerai ayam goreng siap saji di Jalan Raya Baleendah-Banjaran tepatnya di kawasan Rencong, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung dibobol maling pada Minggu (10/7/2022) dini hari. Kejadian tersebut viral di media sosial.

Sebuah tablet untuk transaksi kasir serta uang senilai satu juta rupiah raib dibawa pelaku. Total kerugian gerai ayam goreng tersebut adalah sekitar lima juta rupiah.

Aksi tersebut diduga dilakukan seorang diri dan terekam kamera CCTV. Terlihat pelaku menggunakan topi dan kemeja kotak-kotak.

“Untuk pelaku terlihat di CCTV yang ada, diperkirakan ada satu orang dengan cara membobol di atap gedung. Kebetulan gedung ini Cuma dilapisi kaca, sehingga memudahkan pelaku masuk ke area ini,” jelas Kapolsek Baleendah, Kompol Sungkowo, Senin (11/7/2022).

Setelah berhasil masuk dengan cara merusak atap dan menembus ke bagian plafon bangunan, pelaku yang terlihat beraksi seorang diri kemudian menyiapkan sebuah kursi untuk pijakan dirinya agar bisa kembali keluar, sebelum memasuki area gudang untuk mengambil satu unit tablet dan uang tunai.

Kapolsek Baleendah langsung melakukan pengecekan ke gerai ayam siap saji tersebut. “Korban sudah melaporkan kejadian ini ke Polsek Baleendah, kemarin sekitar jam delapan malam,” ucapnya.

Pihaknya kini sudah berkoordinasi dengan Satreskrim Polresta bandung untuk memburu pelaku.

“Dari hasil petunjuk yang ada akan kita kembangkan dan berkoordinasi dengan jajaran Satreskrim,” pungkasnya. (ctk)

Nurrani Rusmana

Recent Posts

Raih Kemenangan, Persib Bandung Pantang Besar Kepala

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Persib Bandung kembali raih kemenangan. Persebaya Surabya pun jadi korbannya setelah dilumat…

12 menit ago

Sempat Terkapar, Begini Kondisi Terkini Tyronne del Pino

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Tyronne del Pino jadi salah satu pusat perhatian di laga Persib Bandung…

28 menit ago

Bojan Hodak Bongkar Kunci Persib Kalahkan Persebaya

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Persib Bandung mendulang kemenangan atas Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 2024/2025.…

58 menit ago

Foto BRI Liga 1 Persib Bandung Vs Persebaya

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Absennya bobotoh di Stadion Si Jalak Harupat tidak memengaruhi kinerja Persib Bandung.…

3 jam ago

Jay Idzes Perkuat Timnas Indonesia saat Lawan Jepang

WWW.PASJABAR.COM -- Jay Idzes dipastikan bisa memperkuat Timnas Indonesia saat menghadapi Jepang dalam lanjutan Kualifikasi…

3 jam ago

Persaingan Group C yang Semakin Ketat dan Penuh Intrik

WWW.PASJABAR.COM -- Persaingan putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 khusus Grup C Zona Asia sangat…

4 jam ago