PASBANDUNG

Sambutan Positif Pemain Persib Bandung untuk Luis Milla

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Luis Milla sudah didaulat jadi pelatih kepala Persib Bandung menggantikan Robert Alberts. Kebijakan ini disambut positif para pemain Persib.

Kabar ditunjuknya Luis Milla jadi pelatih Persib sudah diketahui sesaat sebelum ‘Maung Bandung’ menghadapi PSS Sleman pada Jumat (19/8/2022). Senang, itulah reaksi para pemain Persib yang diungkap Achmad ‘Jupe’ Jufriyanto ketika mendengar kabar itu.

“Kita para pemain mendengar kabar meeting bahwa Luis Milla sudah bergabung bersama kita, semua pemain senang,” ungkap Jupe.

Ada alasan kenapa pemain menyambut gembira kehadiran Luis Milla di tubuh tim. Sebab, Luis Milla punya rekam jejak bagus sebagai seorang pelatih.

Menurutnya, Persib saat ini punya para pemain yang bagus. Hal itu diharapkan sejalan dengan kualitas Luis Milla sebagai pelatih. Sehingga Persib diyakini bakal menjelma jadi klub tangguh.

“Kita tahu Luis Milla pelatih yang bagus. Dengan kualitas yang kita punya, pemain yang kita punya, saya rasa ada harapan besar ke depannya,” ucapnya.

“Mudah-mudahan kita bisa jauh lebih berprestasi. Tinggal kita (para pemain) bisa mengikuti yang Luis Milla mau,” jelas Jupe. (ars)

Nurrani Rusmana

Recent Posts

Phil Handy Bakal Latih Tim Nasional Basket Indonesia

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM --   Phil Handy bakal latih tim nasional Basket Indonesia. Phil Handy yang…

58 menit ago

Kang Arfi-Teh Yena Sudah Susun Banyak Program Perlindungan dan Pemberdayaan Perempuan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung, Arfi Rafnialdi-Yena Iskandar…

3 jam ago

ITB Minta Mahasiswa Penerima Beasiswa Kerja Paruh Waktu

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- Penerima beasiswa kerja , sepertinya mahasiswa penerima beasiswa Institut Teknologi Bandung (ITB)…

3 jam ago

Lima Pjs Bupati Baru Dilarang Buat Program Baru oleh Gubernur Jabar

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Lima Pjs Bupati dilarang membuat program baru oleh Pj Gubernur Jabar Bey…

4 jam ago

Polda Jabar Usut Insiden Pengeroyokan Steward oleh Suporter Usai Laga Persib vs Persija

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Polda Jawa Barat mengonfirmasi adanya insiden penganiayaan yang diduga dilakukan oleh sejumlah…

5 jam ago

Kualifikasi Piala Asia U-20, Timnas Indonesia Siap Tempur di Grup F

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Pelatih timnas U-20 Indonesia, Indra Sjafri, optimistis bahwa timnya mampu meraih kemenangan…

6 jam ago