HEADLINE

Luis Milla Berburu Kemenangan Kedua Bersama Persib

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COMLuis Milla tengah memburu kemenangan keduanya bersama Persib Bandung. Ia mengincarnya saat menghadapi Arema FC.

Laga melawan Arema ini akan tersaji di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Minggu (11/9/2022). Ini jadi laga penting bagi Persib untuk melanjutkan tren positif usai menang 2-1 atas Rans Nusantara FC akhir pekan lalu.

Luis Milla mengakui permainan timnya belum sempurna. Namun, ia sudah mempersiapkan timnya agar mantap bermain melawan Arema dan menyuguhkan permainan lebih baik.

“Kita punya waktu satu minggu persiapan menjelang pertandingan melawan Arema dan tentunya dalam mempersiapkan tim ini kita butuh peningkatan dalam segala sektor atau posisi,” ujar Luis Milla, Sabtu (10/9/2022).

Menurutnya, Persib punya modal berharga selain kemenangan di laga terakhir. ‘Maung Bandung’ punya komposisi pemain mumpuni.

Tapi, itu saja tidak cukup. Ia menegaskan tim harus bermain dengan kolektivitas tinggi dan lebih baik dari laga sebelumnya.

“Kita tahu Persib punya pemain-pemain yang bagus, yang berkualitas, tetapi kita perlu peningkatan seperti yang saya bilang tadi untuk mempersiapkan tim ini supaya lebih bagus lagi,” jelasnya.

Disinggung soal Arema yang baru mengganti pelatih, Luis Milla mengakui tak tahu banyak soal sosok Javier Rocha sang arsitek anyar ‘Singo Edan’. Yang jelas, pergantian pelatih di tubuh Arema dinilai bukan sebagai keuntungan.

Alasannya, Luis Milla juga sosok anyar di Persib. Ia masih butuh waktu untuk menerapkan filosofi hingga gaya bermain di Persib. Hal serupa juga pasti dialami Javier Rocha bersama Arema. Sehingga situasi kedua tim dianggap sama.

“Jadi kita tidak melihat ini sebagai suatu keuntungan karena kita sama-sama (dalam kondisi yang sama) sebetulnya. Bedanya saya lebih lama beberapa hari dibandingkan dengan pelatih Arema,” tandas Luis Milla. (ars)

Yatti Chahyati

Recent Posts

Kalahkan Jakarta, Jawa Barat Kumpulkan 538 Medali di PON XXI Aceh – Sumut

WWW.PASJABAR.COM -- Jawa Barat resmi menyabet status sebagai juara umum di Pekan Olahraga Nasional (PON)…

7 jam ago

Mapag Hujan: Aksi Bersih Sungai Menyambut Musim Hujan di Kota Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Pemerintah Kota Bandung mengadakan kegiatan Mapag Hujan (Maraton Bebersih Walungan dan Susukan)…

8 jam ago

Jangan Sembarang Gula! Ini Jenis Gula yang Baik untuk Penderita Diabetes

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Dokter spesialis gizi klinik dari Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr.…

9 jam ago

Landak Jawa Ditemukan Berkeliaran di Jalan Padjadjaran Kota Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- Seekor Landak Jawa ditemukan berkeliaran di kawasan Jalan Pajadjaran Kota Bandung. Hewan…

10 jam ago

Puluhan Pengungsi Gempa di Kertasari Mengeluh Sakit, Tim Medis Dikerahkan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Akibat cuaca dingin, puluhan pengungsi di tenda pengungsian gempa Kertasari mengeluh sakit.…

10 jam ago

Dedi Mulyadi Ajak Paguyuban Pasundan Lakukan Ini di Jabar

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Politikus yang juga Calon Gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi, mengajak Paguyuban Pasundan…

10 jam ago