PASOLAHRAGA

Ciro Alves Ajak Pemain Persib Lanjutkan Konsistensi

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Striker Persib Bandung Ciro Alves mengajak rekan setimnya melanjutkan konsistensi meraih kemenangan. Ia ingin Persib meraih kemenangan ketiga beruntun saat melawan Barito Putera di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat (16/9/2022).

Ciro Alves mengaku sangat menghormati Barito. Mereka dinilai sebagai tim tangguh dan punya banyak pemain yang harus diwaspadai.

“Saya menaruh hormat untuk Barito karena mereka merupakan salah satu tim yang punya nama (besar) di Liga 1 Indonesia,” ujar Ciro, Kamis (15/9/2022).

Ia sendiri tak mau terjebak dengan posisi Barito di klasemen sementara Liga 1 2022/2023 yang berada di papan bawah. Ia justru mewaspadai kebangkitan mereka. Sehingga, para pemain Persib harus bekerja keras mengalahkannya.

“Saya meyakini besok akan jadi laga yang berat. Jadi, saya dan rekan setim harus sangat fokus karena ini akan jadi laga yang sulit,” tuturnya.

Ciro pun mengajak rekan-rekannya mengeluarkan seluruh kemampuan terbaik dan mengandalkan kolektivitas. Sehingga, konsistensi Persib memburu kemenangan dalam setiap laga bisa terus dilanjutkan.

“Kami harus bermain dan mengerahkan kemampuan terbaik karena penting untuk bisa mendapatkan tiga poin, menjaga penampilan puncak tim ini, apalagi kami bermain sebagai tuan rumah,” jelasnya.

Ciro lalu sedikit mengungkit kemenangan 2-1 atas Arema FC pada laga terakhir. Laga itu cukup memompa semangat tim dan jadi modal untuk melanjutkan tren kemenangan.

“Sebelumnya kami memainkan laga yang berat di luar kandang melawan Arema dan penting agar menjaga konsistensi tapi tetap rendah hati. Saya harap besok bisa mendapatkan tiga poin,” papar Ciro. (ars)

Nurrani Rusmana

Recent Posts

Bojan Hodak: Lupakan Kekalahan, Fokus Hadapi Persija

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Pelatih PERSIB, Bojan Hodak, meminta para pemainnya untuk melupakan kekalahan 0-1 dari…

11 jam ago

Laga Sengit PERSIB vs Persija: Suporter Dilarang Masuk

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Setelah menghadapi Port FC di laga pembuka AFC Champions League Two (ACL…

12 jam ago

BMKG: Hujan Normal Menyapa Indonesia pada November Mendatang

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan sebagian besar wilayah Indonesia akan…

13 jam ago

Resmi Dilantik jadi Pj Wali Kota Bandung, Inilah Perjalanan Karir A. Koswara

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – A. Koswara resmi dilantik sebagai Penjabat Wali Kota Bandung pada 20 September…

14 jam ago

Produk Fesyen Ulos Diserbu Atlet di PON Aceh-Sumut 2024

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Produk fesyen berbahan dasar ulos menjadi salah satu oleh-oleh yang paling diminati…

15 jam ago

Program PKM FKIP Unpas: Pemberdayaan Perempuan Melalui Hidroponik

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Program pemberdayaan perempuan melalui pertanian hidroponik telah dilaksanakan di Kampung Munjul, Desa…

16 jam ago