PASBANDUNG

Ribuan Warga Kabupaten Bandung Senam Sehat Bersama Rajiv

ADVERTISEMENT

BALEENDAH, WWW.PASJABAR.COM – Ribuan masyarakat Kabupaten Bandung mengikuti senam sehat yang digelar oleh ketua Dewan Pertimbangan Nasdem Jawa Barat, Rajiv dengan Ketua Fraksi Nasdem DPRD Kabupaten Bandung Toni Permana, di lapangan Dodo Rusunawa Baleendah, Kabupaten Bandung, Sabtu (17/9/2022).

Menurut Rajiv yang juga Caleg DPR RI Fraksi Nasdem mengatakan, pihaknya merencanakan kegiatan ini dengan waktu singkat, dengan target hanya 500-an. Namun ternyata animo masyarakat sangat tinggi. Sehingga yang hadir diperkirakan sekitar 1.000 orang lebih.

“Yang hadir sekitar seribuan hari ini. Kita merencanakan kegiatan hari ini tidak sampai 1 minggu dengan Kang Toni ketua fraksi Nasdem Kabupaten Bandung,” Kata Rajiv di lokasi kegiatan.

Kegiatan ini digelar untuk meningkatkan kesehatan masyarakat. Terlebih lagi kegiatan seperti ini sudah lama tidak digelar akibat pandemi Covid-19.

“Kegiatan ini kita adakan agar meningkatkan kesehatan masyarakat. Apalagi kegiatan seperti ini sudah lama tidak diadakan karena pandemi,” tuturnya.

Para peserta yang didominasi oleh ibu-ibu ini memakai kostum yang unik. Kostum yang dipakai akan diberi penilaian oleh panitia untuk mendapatkan hadiah.

“Mereka pakai kostum unik karena ada lomba juga berhadiah motor, sepeda, kulkas dan lain-lain,” tuturnya.

Kegiatan seperti ini akan terus diadakan di beberapa kecamatan di Kabupaten Bandung sebagai upaya untuk meningkatkan kesehatan masyarakat.

“Kegiatan ini kita adakan lagi. Kita akan mutar di kabupaten Bandung. Puncaknya pada ulang tahun partai,” ujarnya.

Rajiv yang juga Caleg DPR RI ini tidak mau kalah dengan para ibu-ibu, dirinya juga tampak terlihat ikut senam sehat bersama ibu-ibu. Tak jarang muncul teriakan dari para ibu-ibu dengan sebutan Bapak Dewan. “Bapak Dewan mau ikut berfoto dulu,” celetukan seorang ibu saat kegiatan. (fal)

Nurrani Rusmana

Recent Posts

Operasikan Dapur Umum untuk Pengungsi Gempa, 7.000 Paket Makanan di Siapkan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Pemerintah Kabupaten Bandung mulai mengoperasikan dapur umum untuk mendukung kebutuhan logistik bagi…

11 menit ago

Tiga Kali Beruntun! Jawa Barat Kunci Gelar Juara Umum di PON 2024

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Kontingen Jawa Barat dipastikan berhasil mengunci gelar juara umum pada Pekan Olahraga…

34 menit ago

Bocah 4 Tahun Tertimpa Reruntuhan karena Gempa, Kang DS Sampaikan Duka

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Bupati Bandung Dadang Supriatna menyampaikan duka cita yang mendalam atas meninggalnya Fauzan,…

1 jam ago

BNPB Ajak Warga Tingkatkan Kesiapsiagaan Menghadapi Ancaman Gempa

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Masyarakat yang terkena dampak gempa M4,9 diharapkan dapat meningkatkan kesiapsiagaan untuk menghadapi…

2 jam ago

Guru Besar Hanya Nama (GBHN)

Oleh: Dosen Yayasan Pendidikan Tinggi Pasundan Dpk FH UNPAS, Firdaus Arifin BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Dalam…

2 jam ago

Pelantikan Pj Wali Kota Bandung: A Koswara Siap Lanjutkan Program Kerja

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat, Bey Triadi Machmudin, telah melantik A Koswara…

3 jam ago