PASBANDUNG

Cobain Yuk Makan Es Krim Pakai Sumpit di Bandung

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Beli es krim dengan cone atau dimakan pakai sendok tentu sudah biasa. Tapi makan es krim pakai sumpit, apakah tertarik untuk mencoba?

Ada es krim unik yang di jual oleh Atsumaru Jl. Sultan Agung No. 13, Citarum, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung. Di sini kamu bisa mencoba sensasi baru, yaitu makan es krim pakai sumpit.

Es krim di Atsumaru dibuat seperti makanan khas jepang. Bentuknya beragam, ada yang bentuknya ramen, udon, panboru, burger sampai sushi. Rasanya yang enak, perpaduan antara soft dan hard ice cream khas jepang.

“Kalo yang paling diminati sampai sekarang itu ramen sama udon, sushi juga lumayan,” ujar Tim Kreatif Atsumaru, Aan Pratama saat diwawancara beberapa waktu lalu.

Aan mengatakan awalnya Atsumaru hanya menjual es krim biasa saja. Sang pemilik terinspirasi dari Negara Jepang yang kreatif dari sisi makanan, fashion dan juga teknologinya.

“Dulu tuh di sini cuma jual es krim biasa. Terus nyari inovasi dan terinsprirasi dari Jepang. Mereka itu kan istilahnya negara kreatif. Mulai darinmakanan, fashion sampai teknologinya yang maju,” katanya.

“Nah dari situ apa nih kira-kira makanan Jepang yang bisa di passionin sama es krim. Kita coba dari Atsumaru ini es krim nya kita bentuk jadi ramen dan udon. Pertama kali buat bentuk dua itu,” tambahnya.

Mesin pembuat es krim yang dibeli oleh Atsumaru, kemudian dimodifikasi ulang sehingga bisa membentuk menjadi bentuk seperti makanan Jepang. Selain menjual es krim mereka juga menjual beberapa makanan seperti camilan dan makanan berat. Harga es krim mulai dari Rp.15.000 – Rp. 50.000. (ran)

Nurrani Rusmana

Recent Posts

Operasikan Dapur Umum untuk Pengungsi Gempa, 7.000 Paket Makanan di Siapkan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Pemerintah Kabupaten Bandung mulai mengoperasikan dapur umum untuk mendukung kebutuhan logistik bagi…

53 menit ago

Tiga Kali Beruntun! Jawa Barat Kunci Gelar Juara Umum di PON 2024

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Kontingen Jawa Barat dipastikan berhasil mengunci gelar juara umum pada Pekan Olahraga…

1 jam ago

Bocah 4 Tahun Tertimpa Reruntuhan karena Gempa, Kang DS Sampaikan Duka

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Bupati Bandung Dadang Supriatna menyampaikan duka cita yang mendalam atas meninggalnya Fauzan,…

2 jam ago

BNPB Ajak Warga Tingkatkan Kesiapsiagaan Menghadapi Ancaman Gempa

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Masyarakat yang terkena dampak gempa M4,9 diharapkan dapat meningkatkan kesiapsiagaan untuk menghadapi…

2 jam ago

Guru Besar Hanya Nama (GBHN)

Oleh: Dosen Yayasan Pendidikan Tinggi Pasundan Dpk FH UNPAS, Firdaus Arifin BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Dalam…

3 jam ago

Pelantikan Pj Wali Kota Bandung: A Koswara Siap Lanjutkan Program Kerja

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat, Bey Triadi Machmudin, telah melantik A Koswara…

3 jam ago