PASBANDUNG

Daisuke Sudah Tahu Melawan Persija Bukan Laga Biasa

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Persib Bandung akan menghadapi Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu 2 Oktober 2022.

Bek Daisuke Sato memberi pandangan soal laga itu. Ia sudah tahu jika duel melawan Persija bukan pertandingan biasa. Ia menyebut ada pertaruhan harga diri dan daerah tempat Persib berasal.

“Tentunya kami paham apa artinya pertandingan menghadapi Persija. Ini bukan pertandingan sepak bola biasa, tapi ini juga bagaimana menjaga harga diri dan kota ini,” ujar Daisuke.

Ia pun sangat bersemangat menantikan laga panas itu. Ia ingin mencicipi kerasnya pertarungan lawan Persija Jakarta dalam laga yang sarat akan gengsi tersebut.

Daisuke berjanji bakal mengerahkan seluruh kemampuan terbaik demi mengalahkan Persija. Tak hanya dirinya, seluruh rekan setimnya di Persib juga bakal melakukan hal serupa.

“Jadi kami akan menghadapi pertandingan itu dengan kerja keras, kami harus mengerahkan segalanya, memuaskan suporter dan juga menjaga kota ini,” tegas Daisuke.

Menghadapi Persija, diakui Daisuke Persib punya modal berharga. Tiga kemenangan beruntun memompa semangat tim untuk meraih kemenangan keempat. Persija akan jadi korban berikutnya dari kebangkitan Persib.

“Tentu saja itu sangat banyak mendongrak moril tim. Tapi kami adalah Persib, kami harus selalu menang. Kami tidak bisa imbang atau kalah karena kami Persib,” tuturnya.

Namun ia menegaskan bukan hanya melawan Persija laga harus dimenangkan. Laga-laga lain yang akan dilakoni Persib juga harus dimenangkan.

“Kami tim yang besar dan harus terus memenangkan pertandingan. Saya harap kami bisa terus berjuang keras. Memang kami terdorong dari sisi moril, tapi banyak pertandingan pula yang menanti,” tandas Daisuke. (ars)

Nissa Ratna

Recent Posts

Harga Pangan Naik: Cabai Rawit Merah Sentuh Rp46.000 per Kg

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Harga beberapa komoditas pangan mengalami kenaikan pada Jumat (20/9/2024) pagi. Dilansir dari…

5 menit ago

Dedi Mulyadi Tekankan Pentingnya Keadilan dalam Dialog Kebhinekaan di Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Bakal calon Gubernur Jawa Barat, Dedi Mulyadi, menghadiri acara Dialog Kebhinekaan di…

2 jam ago

RSUD dan Dinsos Bandung Gelar Khitanan Massal untuk 60 Anak

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Dinas Sosial (Dinsos) Kota Bandung bersama dengan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD)…

2 jam ago

Keseimbangan Hubungan Antarmanusia

Oleh: Prof. Dr. H. Ali Anwar, M.Si (Ketua Bidang Agama Paguyuban Pasundan) BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM — Ajaran…

6 jam ago

WJIS 2024, Jawa Barat Alami Pertumbuhan Ekonomi 4,95 Persen

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- West Java Investment Summit 2024 yang sudah berjalan ke enam kalinya mencatatkan…

12 jam ago

Pelajaran untuk Persib Usai Dipermalukan Port FC

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Persib Bandung menelan pil pahit. Melawan Port FC dalam laga perdana Grup F AFC…

14 jam ago