PASBANDUNG

Bocah 9 Tahun Tewas Akibat Kebakaran di Kampung Sudimampir Padalarang

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Kebakaran terjadi di Kampung Sudimampir, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat pada Kamis (29/9/2022). Kepulan asap hitam dan si jago merah melahap bangunan rumah di kawasan padat penduduk itu.

Petugas pemadam kebakaran Kabupaten Bandung Barat langsung terjun ke lokasi kejadian untuk memadamkan api agar tidak merembet ke rumah warga lainnya.

Dalam peristiwa kebakaran tersebut, seorang bocah perempuan tewas terbakar saat api melahap rumahnya karena tidak bisa menyelamatkan diri.

Pada saat kejadian, korban yang masih berusia 9 tahun ini ditinggal oleh orang tuanya yang sedang bekerja. Sementara nenek korban tengah keluar rumah.

“Korban berinisial DA ini tewas terbakar dengan kondisi badan terpelungkup. Korban langsung dibawa ke rumah sakit terdekat guna dilakukan otopsi,” kata Kadiskar Kabupaten Bandung Barat, Meidi, Kamis (29/9/2022).

Ibu dan nenek korban menangis histeris karena anak kesayangannya meninggal secara tragis.

Sementara itu, Tim Inafis Polres Cimahi setiba di lokasi kejadian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Guna melakukan penyelidikan lebih lanjut dan memastikan penyebab dari kebakaran yang menewaskan satu korban jiwa ini. Polisi pun telah memasang garis polisi di lokasi kejadian. (uby)

Nurrani Rusmana

Recent Posts

Polres Cimahi Ringkus Lima Begal Sadis di Cianjur dan Padalarang

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Satreskrim Polres Cimahi berhasil menangkap lima pelaku begal yang meresahkan masyarakat di…

8 jam ago

Dadang Supriatna-Ali Syakieb Resmi Dapat Nomor 2, Siap Bangun Bandung Lebih Bedas

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung Dadang Supriatna-Ali Syakieb (Bedas) mendapat…

9 jam ago

Kabinet Ala Koalisi Gemoy

Oleh: Dosen Yayasan Pendidikan Tinggi Pasundan Dpk FH UNPAS, Firdaus Arifin BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Setelah…

10 jam ago

Sumur Bor Wakaf Salman di NTT Sukses Hadirkan Solusi Air Bersih

MANGGARAI BARAT, WWW.PASJABAR.COM--Wakaf Salman meresmikan Wakaf Air Sumur Bor di Kampung Tondong Bilas, Kecamatan Mbeliling,…

10 jam ago

Rayakan HUT ke-79, Lanud Husein Gelar Bakti Kesehatan dan Sembako Gratis

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-79 Tentara Nasional Indonesia (TNI), Lanud…

11 jam ago

Gol Dimas dan Ryan Bantu Persib Kandaskan Persija

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- Persib Bandung menang dengan skor 2-0 atas Persija Jakarta di Stadion  Si…

11 jam ago