PASBANDUNG

Pom Bensin Mini Terbakar, Dua Orang Terluka

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COMKobaran api membakar sebuah pom bensin mini di kawasan Cipadung, Kota Bandung, Jawa Barat pada Selasa (18/10/2022) malam. Kobaran api dengan cepat membesar karena bahan bakar minyak yang mudah terbakar. Hal ini tentunya membuat panik warga sekitar yang tidak jauh dari lokasi kejadian.

Petugas pemadam kebakaran Kota Bandung yang menerima laporan warga segera tiba di lokasi kejadian. Petugas langsung bahu membahu memadamkan si jago merah agar tidak merembet ke rumah warga.

“Kebakaran terjadi diduga akibat kelalaian karyawan yang juga penjaga pom bensin mini. Penjaga tersebut merokok tidak jauh dari mesin pengisian bahan bakar,” kata warga sekitar, Juan.

Menurutnya, sehingga percikan api rokok tersebut menyambar dan langsung membakar pom tersebut. Namun demikian penyebab pasti kebakaran masih dalam penyelidikan petugas.

Dalam kurun waktu 30 menit petugas damkar pun dapat memadamkan api. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Namun terdapat 2 orang dengan luka serius dan harus dilarikan ke rumah sakit terdekat. Sedangkan 4 orang lainnya menderita luka bakar ringan. (uby)

Uby

Recent Posts

Polres Cimahi Ringkus Lima Begal Sadis di Cianjur dan Padalarang

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Satreskrim Polres Cimahi berhasil menangkap lima pelaku begal yang meresahkan masyarakat di…

3 jam ago

Dadang Supriatna-Ali Syakieb Resmi Dapat Nomor 2, Siap Bangun Bandung Lebih Bedas

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung Dadang Supriatna-Ali Syakieb (Bedas) mendapat…

4 jam ago

Kabinet Ala Koalisi Gemoy

Oleh: Dosen Yayasan Pendidikan Tinggi Pasundan Dpk FH UNPAS, Firdaus Arifin BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Setelah…

5 jam ago

Sumur Bor Wakaf Salman di NTT Sukses Hadirkan Solusi Air Bersih

MANGGARAI BARAT, WWW.PASJABAR.COM--Wakaf Salman meresmikan Wakaf Air Sumur Bor di Kampung Tondong Bilas, Kecamatan Mbeliling,…

5 jam ago

Rayakan HUT ke-79, Lanud Husein Gelar Bakti Kesehatan dan Sembako Gratis

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-79 Tentara Nasional Indonesia (TNI), Lanud…

6 jam ago

Gol Dimas dan Ryan Bantu Persib Kandaskan Persija

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- Persib Bandung menang dengan skor 2-0 atas Persija Jakarta di Stadion  Si…

6 jam ago