PASBANDUNG

Bocah Perempuan Ditusuk Orang Tak Dikenal Saat Pulang Mengaji

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Seorang bocah perempuan ditusuk oleh orang tak dikenal usai pulang mengaji di kawasan Kebon Kopi, Kota Cimahi, Jawa Barat, Rabu (19/10/2022) malam.

Bocah perempuan yang ditusuk ini sempat ditolong warga dibawa ke rumah sakit terdekat. Namun sayang nyawa bocah yang masih duduk di bangku kelas 6 SD ini tidak dapat diselamatkan.

Peristiwa ini terjadi saat korban pulang mengaji. Tiba-tiba ada seorang pria yang mengikutinya. Diduga pelaku mengunakan sepeda motor.

“Kami membenarkan bahwa telah terjadi aksi penusukan yang mengakibatkan korban (bocah) meninggal dunia. Berdasarkan hasil laporan dan pengecekan kejadiannya pukul 19.00 WIB,” ujar Kasatreskrim Polres Cimahi, AKP Rizka Fadhilla, Kamis (20/10/2022).

Korban yang masih berusia 12 tahun ini, ditusuk oleh pelaku di bagian perut. Korban pun sempat berjalan untuk meminta pertolongan warga. Tapi ia meninggal dunia dirumah sakit karena kehabisan darah.

“Barang-barang korban berupa Alquran dan yang lainnya tidak ada yang hilang. Korban ditusuk usai pulang mengaji pada rabu malam,” kata Ketua RT setempat, Asep Dani.

Duka kesedihan menyelimuti keluarga Agung dan Nita pasca kehilangan putri tercintanya berinisial PS yang tewas ditusuk oleh orang tak dikenal.

Pada Kamis pagi keluarga bersama kerabat dan tetangga menyolatkan jenazah putri cantik tersebut. Korban pun dibawa mengunakan mobil ambulance untuk dimakamkan di pemakaman keluarga di Cianjur.

Saat ini pelaku dan motif nya belum diketahui. Pihak Satrekrim Polres Cimahi masih melakukan menyelidiki dan pengejaran terhadap pelaku. (uby)

Uby

Recent Posts

Main Perdana Timnas U-20 Langsung Puncaki Klasemen Libas Maladewa 4-0

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Main perdana Grup F kualifikasi Piala Asia U-20 2025, Timnas Indonesia U-20…

2 jam ago

Hari Pertama Kampanye, Ronald Surapradja Sapa Warga Cimahi

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Calon Wakil Gubernur Jawa Barat nomor urut 2, Ronald Surapradja, memulai masa…

4 jam ago

Mensos Tinjau Penyaluran Bantuan Korban Gempa Bandung Barat

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Menteri Sosial Saifullah Yusuf melakukan kunjungan kerja ke posko utama penanganan gempa…

5 jam ago

BRIN Jelaskan Fenomena ‘Bulan Kembar’: Bukan Bulan Kedua, Hanya Asteroid

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Peneliti dari Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN), Thomas Djamaluddin, menjelaskan fenomena…

6 jam ago

STKIP Pasundan Cimahi Penyumbang Atlet, Medali Terbanyak Jabar Hattrick PON

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – STKIP (Sekolah Tinggi Kependidikan dan Ilmu Pendidikan) Pasundan Cimahi, menjadi kampus penyumbang…

7 jam ago

Bobotoh Persib Kompak Keluarkan Pernyataan Sikap

  BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Sejumlah organisasi Bobotoh Persib kompak mengeluarkan pernyataan sikap bersama menyikapi persoalan…

7 jam ago