PASBANDUNG

Polisi Sebarkan Pelaku Penusukan Bocah SD di Cimahi

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM —  Pelaku penusukan bocah SD di Cimahi, akhirnya fotonya disebarkan oleh tim gabungan dari Polda dan Polres Cimahi, Minggu (23/10/2022).

“Kami sudah mengantongi identitas pelaku dan sudah mengamankan barang bukti dari tindak kejatan pelaku, “ ujar Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Ibrahim Tompo

Polda bersama Satreskrim polres Cimahi membentuk tim gabungan untuk mencari kebaradaan pelaku penusukan yang terjadi tanggal 19 Oktober di kawasan kebon kopi Cimahi. “Dari data yang kami dapat terduga pelaku penusukan diperkirakaan berusia 22 tahun dan tinggal di kawasan Kota Bandung,” jelasnya.

Polisi dikatakannya, dapat mengungkap identitas pelaku Ical ini setelah melakukan penyelidikan dari rekaman kamera cctv di lokasi kejadian.

Dari CCTV itu kemudian dapat dilihat plat nomor pelaku serta alamat rumah pelaku yang berada dikawasan Maleber Kota Bandung.

“Namun saat akan dilakukan penangkapan pelaku Ical tidak ada dikediamannya. Selain menggantongi identitas pelaku berupa wajah, polisi juga mengamankan barang bukti seperti sepeda motor dan sepatu pelaku,” tegasnya.

Ibrahim Tompo menambahkan, saat ini polisi masih pengembangan dan mencari pelaku serta mengembangkan menjadi DPO.

“Ia kami DPO-kan (Daftar Pencarian Orang.red), untuk kita sebarluaskan ke masyarakat. Jika ada yang mengenal ataupun mengetahui keberadaan pelaku bisa melaporkan ke pihak yang berwajib,” tegasnya.

Diberitakan sebelumnnya, telah terjadi penusukan oleh orang tak dikenal terhadap korban seorang perempuan berusia 12 tahun, pada rabu malam, di kawasan kebon kopi Kota Cimahi, korban yang masih duduk dibangku kelas 6 SD ini ditusuk oleh pelaku, setelah pulang mengaji. Korban sempat dilarikan ke rumah sakit, saying, nyawanya tidak tertolong akibat kehabisan darah. (uby)

 

Uby

Recent Posts

Main Perdana Timnas U-20 Langsung Puncaki Klasemen Libas Maladewa 4-0

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Main perdana Grup F kualifikasi Piala Asia U-20 2025, Timnas Indonesia U-20…

1 jam ago

Hari Pertama Kampanye, Ronald Surapradja Sapa Warga Cimahi

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Calon Wakil Gubernur Jawa Barat nomor urut 2, Ronald Surapradja, memulai masa…

4 jam ago

Mensos Tinjau Penyaluran Bantuan Korban Gempa Bandung Barat

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Menteri Sosial Saifullah Yusuf melakukan kunjungan kerja ke posko utama penanganan gempa…

5 jam ago

BRIN Jelaskan Fenomena ‘Bulan Kembar’: Bukan Bulan Kedua, Hanya Asteroid

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Peneliti dari Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN), Thomas Djamaluddin, menjelaskan fenomena…

6 jam ago

STKIP Pasundan Cimahi Penyumbang Atlet, Medali Terbanyak Jabar Hattrick PON

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – STKIP (Sekolah Tinggi Kependidikan dan Ilmu Pendidikan) Pasundan Cimahi, menjadi kampus penyumbang…

7 jam ago

Bobotoh Persib Kompak Keluarkan Pernyataan Sikap

  BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Sejumlah organisasi Bobotoh Persib kompak mengeluarkan pernyataan sikap bersama menyikapi persoalan…

7 jam ago