PASBANDUNG

Kambuaya Jadi PNS, Rumakiek dan Henhen Sakit

ADVERTISEMENT

Bandung, WWW.PASJABAR.COM – Tiga pemain Persib Bandung absen dalam sesi latihan pada Senin (31/10/2022). Mereka adalah Ricky kambuaya, David Rumakiek dan Henhen Herdiana.

Ketiganya absen berlatih dengan alasan berbeda. David Rumakiek absen karena sakit dan harus menjalani operasi di rumah sakit.

Berikutnya David Rumakiek sedang menjalani proses menjadi pegawai negeri sipil. Sehingga ia meminta izin absen beberapa hari untuk mengurus keperluan tersebut.

“Ricky Kambuaya mendapatkan hadiah dari Gubernur (Papua) diangkat sebagai PNS, makanya dia minta izin untuk mengurus berkasnya. Jadi mungkin (absen) sampai 3-4 hari ke depan,” ujar pelatih fisik Yaya Sunarya.

Sedangkan Henhen Herdiana sedang sakit. Selain itu, Henhen juga masih dalam suasana berkabung setelah ayahnya meninggal dunia belum lama ini.

Di luar mereka, para pemain Persib tidak ada yang mengalami kendala. Mereka berlatih dan mengikuti setiap arahan dan program yang diberikan tim pelatih.

“Sisanya pemain ada dalam kondisi yang baik dan mereka bisa menjalankan program latihan tanpa ada masalah yang membuat kita akhirnya menjadi khawatir,” jelas Yaya.

Para pemain sendiri sempat diliburkan sekitar dua pekan. Selama libur, mereka diberi kebebasan pada pekan pertama. Lalu pada pekan kedua mereka mulai menjalankan latihan secara online.

Kini, para pemain kembali berlatih bersama. Hanya saja latihan dijalankan tanpa pelatih Luis Milla yang masih ada di Spanyol. Tapi seluruh program latihan sudah dititipkan kepada para asisten pelatih. (ars)

Aris

Recent Posts

Kalahkan Jakarta, Jawa Barat Kumpulkan 538 Medali di PON XXI Aceh – Sumut

WWW.PASJABAR.COM -- Jawa Barat resmi menyabet status sebagai juara umum di Pekan Olahraga Nasional (PON)…

8 jam ago

Mapag Hujan: Aksi Bersih Sungai Menyambut Musim Hujan di Kota Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Pemerintah Kota Bandung mengadakan kegiatan Mapag Hujan (Maraton Bebersih Walungan dan Susukan)…

9 jam ago

Jangan Sembarang Gula! Ini Jenis Gula yang Baik untuk Penderita Diabetes

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Dokter spesialis gizi klinik dari Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr.…

10 jam ago

Landak Jawa Ditemukan Berkeliaran di Jalan Padjadjaran Kota Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- Seekor Landak Jawa ditemukan berkeliaran di kawasan Jalan Pajadjaran Kota Bandung. Hewan…

11 jam ago

Puluhan Pengungsi Gempa di Kertasari Mengeluh Sakit, Tim Medis Dikerahkan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Akibat cuaca dingin, puluhan pengungsi di tenda pengungsian gempa Kertasari mengeluh sakit.…

11 jam ago

Dedi Mulyadi Ajak Paguyuban Pasundan Lakukan Ini di Jabar

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Politikus yang juga Calon Gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi, mengajak Paguyuban Pasundan…

11 jam ago