PASJABAR

Remaja di Sukabumi Ditangkap Karena Edarkan Obat Keras Ilegal

ADVERTISEMENT

SUKABUMI, WWW.PASJABAR.COM – Seorang remaja berinisial DB (19) ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Sukabumi Kota karena diduga menjadi pengedar belasan ribu butir obat keras ilegal. DB merupakan warga Jalan Bentengkidul, Kota Sukabumi, Jawa Barat.

“Kami menangkap tersangka yang merupakan warga Kelurahan Dayeuhluhur, Kecamatan Warudoyong, ini di pinggir Jalan Subangjaya, Kelurahan Subangjaya, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, pada Selasa (8/11/2022) malam,” ujar Kasat Narkoba Polres Sukabumi Kota AKP Yudi Wahyudi di Sukabumi, Rabu (9/11/2022).

Dilansir dari ANTARA, polisi menyita barang bukti obat keras ilegal atau tanpa resep dokter sebanyak 9 ribu butir merek Hexymer dan 2 ribu butir merek Tramadol HCI 50 Mg.

Selain itu, polisi juga menyita satu unit telepon seluler yang digunakan untuk bertransaksi, sweater hitam dan sebuah tas hitam untuk menyimpan obat tersebut. Serta uang hasil penjualan sebesar Rp100 ribu.

Penangkapan remaja ini berawal dari pengembangan kasus sebelumnya. Kemudian anggota Satnarkoba Polres Sukabumi Kota mencoba memancing DB untuk keluar dari persembunyiannya dan bertransaksi di salah satu tempat.

Tersangka diduga tidak curiga dan mau bertransaksi obat keras tersebut. Saat melintas di Jalan Subangjaya, polisi yang sudah mengintai keberadaannya langsung melakukan penyergapan dan ditemukan sejumlah barang bukti.

Selanjutnya dikembangkan kembali dan menyita barang bukti yang jumlahnya lebih banyak di rumahnya.

“Tersangka sudah kami tahan di sel Mapolres Sukabumi Kota untuk kepentingan penyidikan. Kami masih mengembangkan kasus ini untuk memburu pemasok obat keras ilegal itu kepada DB,” tambahnya. (ran)

Nurrani Rusmana

Recent Posts

Ghani Belajar, Bertumbuh dan Bermimpi Besar

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM— Lahir di Bandung pada 12 Mei 2010, Muhammad Abdul Ghani, atau yang akrab…

2 jam ago

Calon Gubernur Jabar Dedi Mulyadi Kampanye ke Museum Tionghoa Kota Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Calon Gubernur Jawa Barat (Cagub Jabar) Dedi Mulyadi memilih berkampanye dengan mengunjungi…

4 jam ago

Jorge Martin “Terimakasih Indonesia” Juara Moto GP Mandalika 2024

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Jorge Martin mengucapkan “ Terimakasih Indonesia” setelah menjadi juara dalam Moto Gp…

5 jam ago

Miris Enam Tahun SMPN 60 Bandung Numpang Belajar di SD

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Miris, sudah enam tahun SMPN 60 Bandung harus melakukan pembelajaran mengajar menumpang…

6 jam ago

Sensasi Makan Sate Maranggi di Kolong Jembatan Jalan Tol

PURWAKARTA, WWW.PASJABAR.COM -- Sate maranggi merupakan salah satu makanan khas Kabupaten Purwakarta, ada anggapan belum…

7 jam ago

Menit Berharga untuk David da Silva

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Menit Berharga untuk David da Silva. David da Silva akhirnya kembali ke…

10 jam ago