PASBANDUNG

Luizinho Passos Dukung Brasil dan Spanyol di Piala Dunia

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Pelatih Kiper Persib Bandung Luizinho Passos mendukung Brasil menjuarai Piala Dunia 2022. Alasannya jelas karena Passos berasal dari Brasil

Tapi bukan semata-mata berasal dari Brasil, ia mendukung negaranya karena secara kualitas tim Samba memang istimewa. Saat ini Brasil menurutnya benar-benar tim kuat.

“Ya pasti semua sudah tahu yang saya favoritkan itu Brasil. Karena sudah menjadi juara Piala Dunia lima kali dan saya pikir sekarang merupakan tim yang kuat,” ujar Passos, Jumat (10/11/2022).

Saking banyaknya pemain bagus, pelatih Brasil Tite menurutnya akan sangat kebingunan dalam menentukan 11 pemain utama. Sebab kualitas satu pemain dengan pemain lain di skuad Brasil sama-sama bagus.

“Mungkin saya rasa sulit bagi Tite karena ada banyak pemain yang bagus, ada banyak pemain yang main di kompetisi top Eropa,” ucapnya.

Tapi hal itu diyakini justru akan berdampak positif bagi Brasil. Sebab sang pelatih bisa memainkan siapapun dan kekuatan tim akan tetap terjaga. Namun, diakuinya menjadi juara Piala Dunia tidak mudah.

“Saya rasa Brasil bisa menjadi juara lagi. Memang tidak mudah karena ada banyak timnas yang kuat lainnya seperti Prancis, Argentina, Spanyol, Jerman juga,” ungkapnya.

“Saya harus menaruh respek pada mereka, tapi saya tetap menjagokan Brasil karena tim yang sangat kuat,” kata Passos.

Disinggung tim selain Brasil yang didukungnya, Passos mengaku menyukai Italia. Tapi karena Italia tidak lolos ke Piala Dunia, ia akan mendukung negara asal pelatih Persib Luis Milla.

“Saya suka Italia, tapi tidak lolos ke Piala Dunia. Mungkin kalau Brasil tersingkir saya akan mendukung negara dari teman saya, (Luis) Milla, saya akan mendukung Spanyol,” pungkas Passos. (ars)

Aris

Recent Posts

Kalahkan Jakarta, Jawa Barat Kumpulkan 538 Medali di PON XXI Aceh – Sumut

WWW.PASJABAR.COM -- Jawa Barat resmi menyabet status sebagai juara umum di Pekan Olahraga Nasional (PON)…

4 jam ago

Mapag Hujan: Aksi Bersih Sungai Menyambut Musim Hujan di Kota Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Pemerintah Kota Bandung mengadakan kegiatan Mapag Hujan (Maraton Bebersih Walungan dan Susukan)…

5 jam ago

Jangan Sembarang Gula! Ini Jenis Gula yang Baik untuk Penderita Diabetes

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Dokter spesialis gizi klinik dari Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr.…

6 jam ago

Landak Jawa Ditemukan Berkeliaran di Jalan Padjadjaran Kota Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- Seekor Landak Jawa ditemukan berkeliaran di kawasan Jalan Pajadjaran Kota Bandung. Hewan…

7 jam ago

Puluhan Pengungsi Gempa di Kertasari Mengeluh Sakit, Tim Medis Dikerahkan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Akibat cuaca dingin, puluhan pengungsi di tenda pengungsian gempa Kertasari mengeluh sakit.…

7 jam ago

Dedi Mulyadi Ajak Paguyuban Pasundan Lakukan Ini di Jabar

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Politikus yang juga Calon Gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi, mengajak Paguyuban Pasundan…

7 jam ago