PASOLAHRAGA

Gairah Skuad Persib Bandung Perpanjang Rekor di Liga 1

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COMPersib Bandung sudah meraup lima kemenangan beruntun di Liga 1 2022/2023. Kini, Persib bersiap memburu kemenangan keenamnya.

Misi itu diusung saat Persib melawan Dewa United. Pertandingan Persib melawan Dewa United dalam Liga 1 2022/2023 akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Rabu (14/12/2022) malam.

Gelandang Persib Dedi Kusnandar mengatakan segala persiapan sudah dilakukan untuk menghadapi laga tersebut. Evaluasi dari laga terakhir pun sudah dilakukan.

“Kesiapan untuk pertandingan besok kita mempersiapkan seperti biasa,” kata Dedi, Selasa (13/12/2022).

Pria yang akrab disapa Dado itu mengatakan para pemain sedang dalam gairah luar biasa menghadapi Dewa United. Sebab, ia dan rekan-rekannya ingin terus meraup poin demi memperbaiki posisi di klasemen.

“Saya bersama teman-teman ingin melanjutkan tren positif ini,” ungkapnya.

Soal kekuatan Dewa United, Dedi menilai mereka tak bisa dianggap enteng. Meski posisi di klasemen di bawah Persib, tepatnya peringkat ke-13, Dewa United sangat berpotensi menyulitkan Persib. Tapi Persib sudah siap menghadapinya.

“Kita juga harus tetap waspada dengan tim Dewa United karena kita tahu banyak pemain-pemain berkualitas di sana. Jadi kita harus waspada dan saya sebagai pemain tentunya ingin melanjutkan tren positif ini, melanjutkan kemenangan,” tegas Dedi.

Disinggung soal sistem bubble dan kompetisi yang tak dihadiri penonton, Dedi mengaku hanya bisa pasrah menerimanya. Begitu juga dengan singkatnya masa pemulihan karena jadwal pertandingan sangat padat.

“Pasti situasi kangen main ada penonton, pastinya kangen. Tapi kan kita dengan situasi seperti sekarang yang harus menjalani sebagai pemain dan kita juga harus beradaptasi dengan cepat dengan sistem bubble ini,” tuturnya.

“Dan tadi dibilang pelatih, kita sebagai pemain harus pintar-pintar ketika menjalani recovery-nya dengan sistem bubble yang jadwalnya mepet dan suasana tanpa penonton itu kita harus cepat beradaptasi untuk pertandingan ke pertandingan,” pungkas Dedi. (ars)

Aris

Recent Posts

Paul Munster Kecewa Usai Dikalahkan Persib

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Lawatan Persebaya Surabaya ke Bandung berakhir sia-sia. Pelatih Persebaya Paul Munster pun…

12 jam ago

Cawagub Ilham Habibie Blusukan di Cimahi

CIMAHI, WWW.PASJABAR.COM - Calon Wakil Gubernur Jawa Barat Ilham Habibie blusukan menemui masyarakat Kota Cimahi,…

12 jam ago

Raih Kemenangan, Persib Bandung Pantang Besar Kepala

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Persib Bandung kembali raih kemenangan. Persebaya Surabya pun jadi korbannya setelah dilumat…

13 jam ago

Sempat Terkapar, Begini Kondisi Terkini Tyronne del Pino

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Tyronne del Pino jadi salah satu pusat perhatian di laga Persib Bandung…

13 jam ago

Bojan Hodak Bongkar Kunci Persib Kalahkan Persebaya

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Persib Bandung mendulang kemenangan atas Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 2024/2025.…

13 jam ago

Foto BRI Liga 1 Persib Bandung Vs Persebaya

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Absennya bobotoh di Stadion Si Jalak Harupat tidak memengaruhi kinerja Persib Bandung.…

15 jam ago