PASBANDUNG

Polresta Bandung Dirikan Pos Pam Bentuk Kereta Cepat dan Avatar

ADVERTISEMENT

SOREANG, WWW.PASJABAR.COM — Selama pelaksanaan Operasi Lilin Lodaya 2022, jajaran Polresta Bandung terus melakukan inovasi-inovasi. Salah satunya adalah mendirikan Pos Pam berbentuk kereta cepat dan avatar.

Adapun Pos Pam yang berbentuk kereta cepat yang didirikan Polresta Bandung berada di wilayah Cikaledong, Nagreg. Sedangkan Pos Pam berbentuk avatar di daerah wisata Ciwidey.

Pos Pam berbentuk Kereta Cepat di Cikaledong, Nagreg. (Foto: Istimewa)

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo mengatakan diantara 26 Pos Pam ini, pihaknya menempatkan pos-pos yang memiliki keunikan dan daya tarik.

“Sehingga masyarakat bisa berinteraksi dengan kepolisian, dengan tidak canggung dan bisa dinikmati langsung untuk kegiatan selfie dan bisa menjadi tempat objek-objek foto,” kata Kusworo. Sabtu (24/12/2022).

“Pos Pam Cikaledong Nagreg ini kami mendapatkan pos pam kami dengan dekorasi kereta cepat, karena ini juga merupakan program nasional yang mana stasiunnya ada di Tegalluar, Kabupaten Bandung,” sambung Kusworo.

“Dan di Pos Pam Ciwidey Kawah Putih itu juga kami bentuk pos pam dengan bentuk avatar, sehingga sambil masyarakat melaksanakan selfie, ini kesempatan bagi kepolisian untuk menyapa,” jelas Kusworo.

Perlu diketahui, Operasi Lilin Lodaya 2022 dilaksanakan selama 11 hari. Yakni sejak 23 Desember 2022 hingga 2 Januari 2022.

Dimana selama pengamanan Operasi Lilin Lodaya 2022, Polresta Bandung telah menerjunkan sebanyak 1.450 personel gabungan. (ctk)

Cutang

Recent Posts

Paul Munster Kecewa Usai Dikalahkan Persib

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Lawatan Persebaya Surabaya ke Bandung berakhir sia-sia. Pelatih Persebaya Paul Munster pun…

4 jam ago

Cawagub Ilham Habibie Blusukan di Cimahi

CIMAHI, WWW.PASJABAR.COM - Calon Wakil Gubernur Jawa Barat Ilham Habibie blusukan menemui masyarakat Kota Cimahi,…

4 jam ago

Raih Kemenangan, Persib Bandung Pantang Besar Kepala

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Persib Bandung kembali raih kemenangan. Persebaya Surabya pun jadi korbannya setelah dilumat…

4 jam ago

Sempat Terkapar, Begini Kondisi Terkini Tyronne del Pino

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Tyronne del Pino jadi salah satu pusat perhatian di laga Persib Bandung…

4 jam ago

Bojan Hodak Bongkar Kunci Persib Kalahkan Persebaya

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Persib Bandung mendulang kemenangan atas Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 2024/2025.…

5 jam ago

Foto BRI Liga 1 Persib Bandung Vs Persebaya

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Absennya bobotoh di Stadion Si Jalak Harupat tidak memengaruhi kinerja Persib Bandung.…

6 jam ago