PASBANDUNG

Polisi Tangkap Pelaku Begal Payudara di Cikancung, Ini Motifnya

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM — Satreskrim Polresta Bandung dan Polsek Cikancung amankan seorang pria pelaku begal payudara yang meresahkan kaum wanita di kawasan Cikancung, Kabupaten Bandung.

Rahmat pria berusia 20 tahun warga Kecamatan Cikancung hanya bisa tertunduk malu saat petugas kepolisian dari Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satreskrim Polresta Bandung menggiringnya ke halaman Mapolresta Bandung pada Senin (16/1/2023).

Penangkapan pelaku dilakukan atas dasar adanya laporan dari seorang korban yang masih dibawah umur.

Pelaku yang diketahui sudah memiliki seorang istri ini harus diamankan petugas lantaran terbukti melakukan tindak asusila begal payudara.

Modus operandi yang dilakukan Rahmat yakni berkendara sepeda motor pada siang hari dan menunggu wanita yang tengah berjalan kaki. Sebelum akhirnya memepet dan menyentuh payudara korban dengan tangan kirinya.

Dari pengakuan pelaku, tindak asusila yang dilakukannya berawal dari iseng. Namun saat pertama melakukan dirinya mendapat kepuasan tersendiri dan ketagihan. Sehingga dilakukan secara berulang. Selain memegang payudara, pelaku juga beberapa kali memegang bagian paha para korbannya.

“Dari hari penyidikan, pelaku sudah melakukan pelecehan begal payudara tersebut sebanyak tujuh kali di lokasi yang berdekatan dan selalu siang hari,” ungkap Kapolresta Bandung, Kombes Pol, Kusworo Wibowo.

Atas perbuatannya, pelaku harus mempertanggung jawabkan perbuatannya dan mendekam dibalik jeruji besi Mapolresta Bandung. Pelaku dikenakan pasal 82 Undang-undang Nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara dan denda maksimal 6 miliar rupiah. (ctk)

Cutang

Recent Posts

Kalahkan Jakarta, Jawa Barat Kumpulkan 538 Medali di PON XXI Aceh – Sumut

WWW.PASJABAR.COM -- Jawa Barat resmi menyabet status sebagai juara umum di Pekan Olahraga Nasional (PON)…

4 jam ago

Mapag Hujan: Aksi Bersih Sungai Menyambut Musim Hujan di Kota Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Pemerintah Kota Bandung mengadakan kegiatan Mapag Hujan (Maraton Bebersih Walungan dan Susukan)…

5 jam ago

Jangan Sembarang Gula! Ini Jenis Gula yang Baik untuk Penderita Diabetes

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Dokter spesialis gizi klinik dari Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr.…

6 jam ago

Landak Jawa Ditemukan Berkeliaran di Jalan Padjadjaran Kota Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- Seekor Landak Jawa ditemukan berkeliaran di kawasan Jalan Pajadjaran Kota Bandung. Hewan…

7 jam ago

Puluhan Pengungsi Gempa di Kertasari Mengeluh Sakit, Tim Medis Dikerahkan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Akibat cuaca dingin, puluhan pengungsi di tenda pengungsian gempa Kertasari mengeluh sakit.…

7 jam ago

Dedi Mulyadi Ajak Paguyuban Pasundan Lakukan Ini di Jabar

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Politikus yang juga Calon Gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi, mengajak Paguyuban Pasundan…

7 jam ago