PASPENDIDIKAN

Aleen Mahasiswi STKIP Pasundan Tebar Kebaikan, Jadi Bermanfaat!

ADVERTISEMENT

CIMAHI, WWW.PASJABAR.COM– Nista Maja Utama “Sekali gagal, dua kali gagal, tiga kali harus berhasil” itulah motto dari mahasiswi STKIP Pasundan Alinda Sutrisnawijaya yang biasa dipanggil Aleen.

Gadis yang lahir di Bandung 27 Juni 2001ini bercerita bahwa keberhasilan yang ingin ia capai adalah bisa menjadi manusia yang bisa menebar kebaikan dan kebermanfaatan bagi orang banyak.

“Dulu saya bercita-cita menjadi seorang pengacara tapi di kehidupan sekarang dengan jalan hidup sekarang, menjadi orang yang bermanfaat adalah hal yang saya upayakan,” tandasnya.

Mahasiswa STKIP Pasundan Cimahi Jurusan S1 PPKn smester VII ini juga melakukan PLP dan mengabdikan diri ke sekolah sekolah di sekitar kota Cimahi.

“Saya juga aktif dalam kegiatan dan event di kampus kampus,” terang penyuka warna hitam dan penggemar makanan buatan maminya ini.

Pemilik tinggi 173 CM ini juga mengaku mengidolakan sosok
Nazwa Shihab.

“Kelantangan disertai kepintaran beliau sudah cukup menjadi alasan kenapa Nazwa Shihab di gemari,” tuturnya kepada PASJABAR, Selasa (17/1/2023).

Anak ke tiga dari empat bersaudara ini juga mengatakan bahwa ia hobi berjalan-jalan, makan, shoping dan mendengarkan musik.

Aleen juga mengaku bersemangat dalam menjalani hidup karena ingin membanggakan orang tuanya dan menjadi lebih baik lagi.

“Ada satu orang yang bersama saya saat ini dan yaa ketika saya cape dengan hidup gelisah apapun dia selalu bilang ; Banyak yang ingin di posisimu saat ini. Jika kamu memilih berbaring ratusan bahkan ribuan orang akan mengejarmu bahkan mendahului mu Bangun! Buat orang tua mu bangga dan musuhmu iri,” paparnya.

“Saya juga ingin berterimakasih kepada orang tua, dosen, calon pendamping hidup, juga rekan yang lain yang telah mendukung saya selama ini,” pungkasnya. (tiwi)

Tiwi Kasavela

Recent Posts

Kalahkan Jakarta, Jawa Barat Kumpulkan 538 Medali di PON XXI Aceh – Sumut

WWW.PASJABAR.COM -- Jawa Barat resmi menyabet status sebagai juara umum di Pekan Olahraga Nasional (PON)…

3 jam ago

Mapag Hujan: Aksi Bersih Sungai Menyambut Musim Hujan di Kota Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Pemerintah Kota Bandung mengadakan kegiatan Mapag Hujan (Maraton Bebersih Walungan dan Susukan)…

4 jam ago

Jangan Sembarang Gula! Ini Jenis Gula yang Baik untuk Penderita Diabetes

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Dokter spesialis gizi klinik dari Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr.…

5 jam ago

Landak Jawa Ditemukan Berkeliaran di Jalan Padjadjaran Kota Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- Seekor Landak Jawa ditemukan berkeliaran di kawasan Jalan Pajadjaran Kota Bandung. Hewan…

6 jam ago

Puluhan Pengungsi Gempa di Kertasari Mengeluh Sakit, Tim Medis Dikerahkan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Akibat cuaca dingin, puluhan pengungsi di tenda pengungsian gempa Kertasari mengeluh sakit.…

6 jam ago

Dedi Mulyadi Ajak Paguyuban Pasundan Lakukan Ini di Jabar

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Politikus yang juga Calon Gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi, mengajak Paguyuban Pasundan…

6 jam ago