PASNUSANTARA

PHRI Jabar Dukung Semarak Perayaan HUT TVRI Stasiun Jawa Barat ke 36

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM– Persatuan Hotel dan Restaurant Indonesia (PHRI) Provinsi Jawa Barat siap mendukung semarak perayaan HUT TVRI Jawa Barat ke-36th pada tanggal 11 Maret 2023 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan Ketua PHRI Provinsi Jawa Barat Herman Muchtar pada acara silaturahmi dengan Kepala TVRI Stasiun Jawa Barat Akhbar Sahidi, Selasa (17/1/2023) di kantor PHRI Provinsi Jawa Barat Jl. Sukabumi-Kota Bandung.

Sebagai televisinya masyarakat Jawa Barat Herman Muchtar berharap TVRI Stasiun Jawa Barat dapat bersinergi dengan PHRI Jawa Barat dan Pemerintah Provinsi Jawa Barat dalam memajukan wisata Jawa Barat yang kaya dengan berbagai destinasi wisata yang menarik baik wisata alam, wisata religi, wisata bahari maupun wisata kuliner.

Di usia yang ke-36th ini TVRI Stasiun Jawa Barat dapat menjadi tontonan masyarakat dengan menyajikan beragam program acara yang bersifat kearifan lokal dan kepublikan.

“Di ulang tahun yang ke 36 ini sebaiknya TVRI Jabar tidak Hanya Menggelar kegiatan yang sifat Seremonial tapi Hendaknya Menggelar Forum 2 Grup Diskusi yang sifat nya Kepublikan bermanfaat bagi masyarakat,” jelas Herman.

Ia pun melanjutkan bahwa semua pihak harus saling berkolaborasi untuk mengejar ketertinggalan industri pariwisata.

“Kita harus sama-sama berkolaborasi mengejar ketertinggalan industri pariwisata Jabar Pasca Pandemi Covid 19 yang melanda Dunia,”saat ini dari 10 besar destinasi terkemuka dan terkenal di Indonesia, tak satupun Destinasi Yang ada di Jawa Barat masuk dalam kategori 10 besar tersebut,” paparnya.

Sementara itu Kepala TVRI Stasiun Jawa Barat Akhbar Sahidi mengatakan dirinya bersama segenap jajaran manajemen TVRI Stasiun Jawa Barat menyambut baik permintaan PHRI Jawa Barat bersama-sama memajukan pariwisata Jawa Barat.

TVRI Stasiun Jawa Barat akan memberikan ruang kepada PHRI Provinsi Jawa Barat untuk mengisi slot time khusus acara dengan menyuguhkan konten bertemakan pariwisata dalam rangka meningkatkan kunjungan wisatawan baik lokal maupun mancanegara ke Jawa Barat.

“Kami senang dapat Kesempatan dan Berkolaborasi dengan PHRI Jabar dalam Memajukan Industri Pariwisata di Jabar, pasalnya salah satu yang sangat menjanjikan untuk kemajuan ekonomi Jawa barat adalah di bidang pariwisata,” tutur Akbar.

“Untuk Langkah Awal kami akan membuat Memorium Off Understanding ( MOU) dengan PHRI Jabar. Hal ini sebagai Legalitas hukum dan dasar untuk Melakukan Kolaborasi antar dua institusi. Selanjutnya PHRI akan Diberikan Porsi slot time Berupa Dialog live Wisata yaitu untuk awalnya mengisi Slot nya sebulan sekali,” tandasnya.

Semarak Perayaan HUT TVRI Stasiun Jawa Barat yang ke-36th diisi dengan beragam program acara baik off air maupun on air di antaranya fun bike dan aerobik, tanam pohon citarum harum, balap sepeda, tablik akbar, parade wayang dan gebyar musik. (*/tiwi)

Tiwi Kasavela

Recent Posts

Kalahkan Jakarta, Jawa Barat Kumpulkan 538 Medali di PON XXI Aceh – Sumut

WWW.PASJABAR.COM -- Jawa Barat resmi menyabet status sebagai juara umum di Pekan Olahraga Nasional (PON)…

3 jam ago

Mapag Hujan: Aksi Bersih Sungai Menyambut Musim Hujan di Kota Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Pemerintah Kota Bandung mengadakan kegiatan Mapag Hujan (Maraton Bebersih Walungan dan Susukan)…

4 jam ago

Jangan Sembarang Gula! Ini Jenis Gula yang Baik untuk Penderita Diabetes

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Dokter spesialis gizi klinik dari Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr.…

5 jam ago

Landak Jawa Ditemukan Berkeliaran di Jalan Padjadjaran Kota Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- Seekor Landak Jawa ditemukan berkeliaran di kawasan Jalan Pajadjaran Kota Bandung. Hewan…

6 jam ago

Puluhan Pengungsi Gempa di Kertasari Mengeluh Sakit, Tim Medis Dikerahkan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Akibat cuaca dingin, puluhan pengungsi di tenda pengungsian gempa Kertasari mengeluh sakit.…

6 jam ago

Dedi Mulyadi Ajak Paguyuban Pasundan Lakukan Ini di Jabar

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Politikus yang juga Calon Gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi, mengajak Paguyuban Pasundan…

6 jam ago