PASBANDUNG

NasDem Youth Festival di Sabuga Akan Dihadiri Anies Baswedan

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM — Tokoh besar dari Partai NasDem, Anies Baswedan rencananya akan hadir pada acara ‘NasDem Youth Festival’ yang akan gelar di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) Kota Bandung pada Minggu (22/1/2023) mendatang.

Ketua DPD NasDem Kota Bandung, Rendiana Awangga mengatakan, acara NasDem Youth Festival ini terbuka untuk umum dan gratis.  Pihaknya pun sudah mendapat konfirmasi ada sebanyak 2.000 orang lebih yang akan hadir dalam acara istimewa tersebut.

“Acara di Sabuga ini, acara intinya dimulai pada pukul 14.00 WIB dengan hadirnya Mas Anies yang akan memberikan materi talkshow terkait anak muda dan politik. Tentu, di masa pandemi ini kami juga akan memberlakukan protokol kesehatan dan mengatur flownya,”kata Rendiana Awangga.

Menurutnya, tema yang dipilih terkait anak muda dan politik, hal itu sekaligus sesuai dengan target masyarakat yang hadir nantinya merupakan pemilih pemula dan milenial.

“Outputnya kami ingin memberikan pemahaman kepada anak muda yang apatis bahwa banyak hal baik di politik yang bisa dipelajari,”ucapnya.

Pada acara tersebut juga turut hadir Ketua DPW NasDem Jabar, Saan Mustopa, M Farhan, Ali Syakieb, hingga kader NasDem yang merupakan publik figur, serta beberapa tokoh nasional maupun lokal.

“Mas Anies ini yang sudah pasti pada Minggu nanti acara jalan sehat di Stadion Jalak Harupat. Lalu kegiatan di Sabuga pada pukul 14.00 WIB. Kami juga harapkan adanya Mas Anies ini membuat anak muda bisa mengenal parpol, khususnya NasDem,”ungkapnya.

NasDem Youth Festival akan dimeriahkan oleh banyak Musisi dan Band lokal serta Nasional. Selain itu akan banyak pilihan kuliner, beragam budaya, dan diskusi mengenai gagasan-gagasan kemajuan anak muda. (rif)

Budi Arif

Recent Posts

Harga Pangan Naik, Bawang Putih Tembus Rp42.400 per Kilogram

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Pada Senin (23/9/2024) pagi, harga beberapa komoditas pangan seperti bawang putih bonggol,…

48 menit ago

Khoirul Anam Resmi Pimpin KPU Kota Bandung, Proses Pilwalkot Tetap Berjalan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bandung Wenti Frihadianti resmi digantikan oleh…

2 jam ago

Sakedap Drive Thru Permudah Pelaku Usaha Mikro di Kota Bandung Urus Perizinan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Pemerintah Kota Bandung kembali menghadirkan inovasi guna mempermudah pelaku usaha mikro, kecil,…

3 jam ago

Pemkab Bandung Gelar Rapat Evaluasi Penanganan Bencana Gempa Bumi di Kertasari

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Pemerintah Kabupaten Bandung bersama berbagai instansi terkait mengadakan rapat evaluasi dan rencana…

4 jam ago

Dadang Hermansyah Terpilih sebagai Ketua DPD PPSI Kota Bandung Periode 2024-2028

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Dalam Konferensi Daerah (Konferda) Persatuan Pencak Silat Indonesia (PPSI) Kota Bandung 2024,…

5 jam ago

Ciro Alves soal Persib Vs Persija Tanpa David da Silva

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Persib Bandung harus menghadapi Persija Jakarta tanpa diperkuat David da Silva. Meski…

5 jam ago