PASOLAHRAGA

Tekad Skuad Persib Bandung Tak Mau Numpang Lewat di Madura

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COMPersib Bandung akan melakoni laga tandang melawan Madura United. Laga lanjutan Liga 1 2022/2023 dijadwalkan digelar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Jumat (20/1/2023).

Pemain bertahan Persib Rachmat Irianto mengatakan timnya sudah dipersiapkan dengan baik. Pelatih Luis Milla sudah memberikan gambaran dan arahan harus seperti apa melakoni laga kontra Madura United nanti.

“Tentu persiapannya yang paling penting adalah bagaimana kami bermain dengan bekerja keras dan apa yang diinginkan oleh coach Luis Milla bisa kita terapkan dengan baik,” ucap Irianto, Kamis.

Ia sendiri memandang Madura United sebagai klub istimewa. Mereka punya komposisi kelas atas dan gaya bermain mengerikan. Buktinya, mereka saat ini ada di posisi papan atas klasemen sementara Liga 1.

“Kita akan melawan tim yang mempunyai komposisi pemain baik, punya kualitas yang baik, jadi kita akan bekerja keras untuk pertandingan besok,” tegas Irianto.

Disinggung siapa sosok yang diwaspadai di skuad Madura United, Irianto tak menyebut nama. Sebab menurutnya semua pemain Madura United sama-sama berbahaya bagi Persib.

Tapi ia tetap menyimpan optimisme tinggi. Ia yakin Persib bisa menuntaskan laga dengan kemenangan. Salah satu caranya adalah dengan fokus menampilkan permainan terbaik.

“Saya pikir semua pemain Madura itu patut diwaspadai. Jadi kita tetap berhati-hati dengan semua pemain Madura dan kembali lagi, kita akan fokus untuk tim kita sendiri, pada tim Persib Bandung dengan apa yang dimau oleh coach Luis Milla,” pungkas Irianto. (ars)

Aris

Recent Posts

Kalahkan Jakarta, Jawa Barat Kumpulkan 538 Medali di PON XXI Aceh – Sumut

WWW.PASJABAR.COM -- Jawa Barat resmi menyabet status sebagai juara umum di Pekan Olahraga Nasional (PON)…

10 jam ago

Mapag Hujan: Aksi Bersih Sungai Menyambut Musim Hujan di Kota Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Pemerintah Kota Bandung mengadakan kegiatan Mapag Hujan (Maraton Bebersih Walungan dan Susukan)…

11 jam ago

Jangan Sembarang Gula! Ini Jenis Gula yang Baik untuk Penderita Diabetes

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Dokter spesialis gizi klinik dari Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr.…

12 jam ago

Landak Jawa Ditemukan Berkeliaran di Jalan Padjadjaran Kota Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- Seekor Landak Jawa ditemukan berkeliaran di kawasan Jalan Pajadjaran Kota Bandung. Hewan…

13 jam ago

Puluhan Pengungsi Gempa di Kertasari Mengeluh Sakit, Tim Medis Dikerahkan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Akibat cuaca dingin, puluhan pengungsi di tenda pengungsian gempa Kertasari mengeluh sakit.…

13 jam ago

Dedi Mulyadi Ajak Paguyuban Pasundan Lakukan Ini di Jabar

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Politikus yang juga Calon Gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi, mengajak Paguyuban Pasundan…

13 jam ago