PASBANDUNG

Sampah di Belakang Pasar Baleendah Menumpuk

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Sampah di belakang Pasar Baleendah, Kabupaten Bandung menumpuk pada Rabu (25/1/2023). Hal itu karena sudah sebulah lebih, sampah tersebut tidak diangkut.

Tumpukan sampah di belakang Pasar Baleendah sangat mengganggu aktifitas warga yang hendak membeli keperluan rumah tangga di pasar tersebut.

Sampah tersebut menimbulkan bau tak sedap di sekitar lokasi dikala panas terik matahari. Bahkan karena lama tak di angkut, di antara sela-sela sampah ini banyak belatung yang keluar.

Belatung yang bersumber dari tumpukan sampah ini banyak yang telah menjadi lalat. Bahkan ketika warga pasar tengah minum kopi kumpulan lalat sering mengerumuni.

“Tumpukan sampah yang menggunung ini tak hanya di hasilkan dari pasar. Tak sedikit juga pembeli yang berangkat ke pasar dari rumahnya membuang sampah ke sini,” kata Warga, Supardi.

Banyaknya tumpukan sampah di pasar ini bukan kali ini saja. Sebelumnya juga sampah di tempat pembuangan sampah sementara ini sering menumpuk karena tempat pembuangan akhir Sarimukti di kecamatan Cipatat telah penuh.

Warga berharap agar tumpukan sampah di pasar ini segera di angkut agar pengungjung pasar tradisional tidak terganggu. (ctk)

Cutang

Recent Posts

Cari Ketenangan? Ini 5 Kafe Hidden Gem di Bandung yang Wajib Dikunjungi!

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Weekend ini sudah tahu mau me time kemana? Mungkin ada sebagian warga…

5 menit ago

500 Ribu Massa ARI-BP Siap Gelar Aksi Solidaritas Palestina di Depan Kedubes AS

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Aliansi Rakyat Indonesia Bela Palestina (ARI-BP) akan menggelar aksi besar-besaran untuk mendukung…

1 jam ago

Harga Pangan Melambung: Cabai dan Beras Cetak Kenaikan Tertinggi

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Badan Pangan Nasional (Bapanas) mencatat bahwa sejumlah komoditas pangan mengalami kenaikan harga…

2 jam ago

Sikomandan Program Kab Purwakarta Dukung Kuliner Sate Maranggi

KAB PURWAKARTA, WWW.PASJABAR.COM -- Untuk mendukung ke khasan kulier Kabupaten Purwakarta Sate Maranggi itu, Pemerintah Kabupaten…

2 jam ago

Gubernur Jabar Ajak AMSI Tangkal Hoaks dan Tingkatkan Literasi Digital

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Penjabat Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin, mengajak Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI)…

3 jam ago

Konten Palestina di Media Sosial Diduga Disensor, Para Ahli Soroti Algoritma

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Platform media sosial dan digital telah menjadi alat penting bagi warga Palestina…

4 jam ago