PASBANDUNG

Resmi! Persib vs PSS Digelar di Stadion GBLA

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Kepastian didapatkan Persib Bandung untuk menggelar laga kontra PSS Sleman. Laga itu akan dimainkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (5/2/2023).

Dikutip dari laman resmi klub, kepastian itu didapatkan setelah Persib mendapatkan izin penggunaan Stadion GBLA dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) dan rekomendasi keamanan dari pihak kepolisian.

Sesuai rekomendasi dari pihak kepolisian, pertandingan ini juga bisa disaksikan penonton. Sehingga Persib mulai membuka penjualan tiket secara online mulai hari ini.

Ini jadi angin segar bagi Persib karena bisa memakai Stadion GBLA lagi. Sebelum resmi bisa memakai Stadion GBLA, Persib juga mengajukan Stadion Siliwangi sebagai alternatif laga kandang untuk laga melawan PSS.

Sementara itu, laga ini diprediksi berjalan seru. Sebab Persib yang sudah tergusur ke posisi kedua klasemen sementara Liga 1 2022/2023 oleh Persija Jakarta sedang memburu kemenangan.

Kemenangan akan membuat Persib mendulang 45 poin dan berhak menggeser Persija dari puncak klasemen. Sedangkan jika Persib kalah, otomatis ‘Maung Bandung’ akan rawan disalip tim lain.

Bahkan Sabtu (4/2/2023) ini Persib rawan disalip PSM Makassar yang menempati peringkat ketiga dengan 41 poin. PSM akan menghadapi Arema FC. Jika menang, PSM akan naik ke posisi kedua dan Persib turun ke peringkat ketiga.

Laga Persib vs PSS juga akan menarik disaksikan mengingat Persib sedang dalam tren positif. Pasukan asuhan Luis Milla ini sudah melaju 13 laga tanpa tersentuh kekalahan. (ars)

Aris

Recent Posts

Kalahkan Jakarta, Jawa Barat Kumpulkan 538 Medali di PON XXI Aceh – Sumut

WWW.PASJABAR.COM -- Jawa Barat resmi menyabet status sebagai juara umum di Pekan Olahraga Nasional (PON)…

10 jam ago

Mapag Hujan: Aksi Bersih Sungai Menyambut Musim Hujan di Kota Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Pemerintah Kota Bandung mengadakan kegiatan Mapag Hujan (Maraton Bebersih Walungan dan Susukan)…

12 jam ago

Jangan Sembarang Gula! Ini Jenis Gula yang Baik untuk Penderita Diabetes

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Dokter spesialis gizi klinik dari Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr.…

13 jam ago

Landak Jawa Ditemukan Berkeliaran di Jalan Padjadjaran Kota Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- Seekor Landak Jawa ditemukan berkeliaran di kawasan Jalan Pajadjaran Kota Bandung. Hewan…

13 jam ago

Puluhan Pengungsi Gempa di Kertasari Mengeluh Sakit, Tim Medis Dikerahkan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Akibat cuaca dingin, puluhan pengungsi di tenda pengungsian gempa Kertasari mengeluh sakit.…

14 jam ago

Dedi Mulyadi Ajak Paguyuban Pasundan Lakukan Ini di Jabar

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Politikus yang juga Calon Gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi, mengajak Paguyuban Pasundan…

14 jam ago