PASBANDUNG

Komandan Lanud Husein Sastranegara Silaturahmi Ke Wali Kota Bandung

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM — Setelah resmi dilantik menjadi Komandan Lanud Husein Sastranegara, Kolonel Pnb Ardi Syahri, S.T., M.M., M.MA., melakukan kujungan silahturahmi ke Wali Kota Bandung dan Kepala Kantor Badan Pertanahan Negara Kota Cimahi, Selasa (7/2/2023).

Komandan Lanud Husein Sastranegara diterima langsung oleh Wali Kota Bandung Yana Mulyana dan Kepala Kantor BPN Kota Cimahi di ruang kerjanya.

Komandan Lanud Husen Sastranegara menyampaikan tujuan kedatangannya untuk bersilaturahmi sebagai orang baru yang bertugas di Bandung Jawa Barat.

“Saya mengucapkan terima kasih atas berkenannya Wali Kota Bandung dan Kepala BPN Kota Cimahi menerima kami seraya berharap jalinan tali silaturahmi yang sudah terjalin oleh Komandan-Komandan sebelumnya akan semakin erat lagi,” kata Danlanud.

Dia menyampaikan silaturahmi dengan Pejabat daerah setempat adalah hal yang perlu dilakukan. Pasalnya, selain mempererat silaturahmi juga dapat menjalin kerja sama serta berkoordinasi. Khususnya dalam kelancaran pelaksanan tugas Lanud Lanud Husein Sastreanegara.

Sementara itu Wali Kota Bandung, Yana Mulyana menyampaikan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan oleh Komandan Lanud Husein Sastranegara. Yana berharap hal ini dapat mempererat hubungan silaturahmi, kekeluargaan, dan kerjasama antara Pemerintah Kota Bandung dengan Lanud Husein Sastranegara.

Kepala Kantor BPN Kota Cimahi Yoga Suwarna, S.T., M.T., M.Eng., menyampaikan ucapan terima kasih. Suatu kehormatan bagi Kantor BPN Kota Cimahi dengan kehadiran Danlanud Husein Sastranegara untuk bersilahturahmi.

“Dengan silahturahmi ini saya berharap dapat bersinergi antara Kantor BPN dan Lanud Husein Satranegara yang selama ini sudah berjalan dengan baik,” ucap Kepala Kantor BPN Kota Cimahi.

Selain bersilaturahmi dengan Wali Kota Bandung dan Kepalan Kantor BPN Kota Cimahi, Danlanud Husein juga soan ke GM PT Angkasa Pura II Bandara Husein Sastranegara Indra Crisna Seputra dan GM Air Nav Indonesia wilayah Bandung. (*/jbe)

Jhon Be

Recent Posts

Keseimbangan Hubungan Antarmanusia

Oleh: Prof. Dr. H. Ali Anwar, M.Si (Ketua Bidang Agama Paguyuban Pasundan) BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM — Ajaran…

3 jam ago

WJIS 2024, Jawa Barat Alami Pertumbuhan Ekonomi 4,95 Persen

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- West Java Investment Summit 2024 yang sudah berjalan ke enam kalinya mencatatkan…

9 jam ago

Pelajaran untuk Persib Usai Dipermalukan Port FC

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Persib Bandung menelan pil pahit. Melawan Port FC dalam laga perdana Grup F AFC…

11 jam ago

Pengungsi Gempa Cibeureum Antre Panjang Demi Minuman Hangat

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Ratusan pengungsi gempa di Cibeureum, Kabupaten Bandung, rela mengantre panjang demi mendapatkan…

11 jam ago

Tenda Terpasang, Pengungsi Gempa Kertasari Masih Kekurangan Bantuan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Lebih dari 10 tenda pengungsian telah dipasang di lokasi evakuasi korban gempa…

12 jam ago

Port FC Permalukan Persib di Si Jalak Harupat

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Persib Bandung menuai kekalahan saat menjamu Port FC dalam laga perdana Grup…

12 jam ago