PASBANDUNG

Rajiv Terus Dapat Dukungan jadi Anggota DPR RI 2024-2029

ADVERTISEMENT

SOREANG, WWW.PASJABAR.COM — Ketua Dewan Pertimbangan NasDem Jawa Barat, Rajiv, terus mendapat dukungan untuk jadi anggota DPR RI periode 2024-2029 dari Dapil Jabar 2 Kabupaten Bandung dan Bandung Barat.

Kali ini dukungan untuk Vice President klub sepakbola Rans Nusantara itu datang dari relawan yang menamakan dirinya Sahara atau Sahabat Rajiv. Sahara sendiri didominasi oleh para mantan ketua Pengurus Anak Cabang atau PAC Partai Demokrat Kabupaten Bandung yang beberapa waktu lalu berubah haluan bergabung ke NasDem.

Sahara pun dideklarasikan pada Minggu (26/2/2023) di sebuah rumah makan di kawasan Cangkuang Kabupaten Bandung. Mereka tegas siap mendorong dan mendukung Rajiv jadi anggota DPR RI dari daerah pemilihan Jabar 2 Kabupaten Bandung dan Bandung Barat.

“Kita bergabung ke NasDem dan mendukung Rajiv karena kecelakaan politik atau dengan bahasa sederhananya karena kita sudah tidak dianggap lagi oleh Partai sebelumnya (Demokrat).” terang Ketua Sahara, Sudrajat Tardiyana

“Kami sudah tidak lagi menjadi bagian dari strategi pemenangan untuk partai sebelumnya (Demokrat). Jadi selama ini kami berjuang, saya 15 tahun menjadi ketua PAC, karena ada turbulensi politik kami terpentalkan,” sambungnya.

Bergabungnya puluhan pengurus PAC Demokrat dan membentuk Sahara itu dinilai Rajiv kalau masyarakat Kabupaten Bandung ingin ada gelora perubahan.

“Mereka sudah bosan dan ingin bergabung dengan sesuatu yang menawarkan perubahan seperti kami. Ini juga menunjukan kalau kepercayaan publik kepada kami (NasDem) dan saya semakin tinggi. Mereka juga pasti melihat apa yang sudah saya perbuat di Kabupaten Bandung dan Bandung Barat. Track record itu tidak bisa dibohongi kan,” kata Rajiv.

Dia mengaku siap ketika diminta harus menjadi agen perubahan dan penyambung lidah rakyat andai nanti terpilih menjadi anggota DPR RI.

“Memang itu sudah menjadi program saya, itu bukan sebuah tantangan buat saya. Justru tinggal menjaga kekonsistenan saya aja. Jadi ketika saya diingatkan ya saya sangat terbuka sekali,” imbuhnya.

Ketua KNPI Kabupaten Bandung Dukung Rajiv

Selain puluhan ketua PAC Demokrat, Ketua PKPI Kabupaten Bandung beberapa waktu lalu juga menyatakan diri mendukung Rajiv. Dalam waktu dekat bahkan kabarnya akan ada pengurus partai politik lainnya di Kabupaten Bandung yang merapat.

Dengan dideklarasikannya Sahabat Rajiv menyusul Baraya Rajiv dan Balad Rajiv yang sudah ada sebelumnya, Rajiv optimis sedikitnya ia bisa meraup 200.000 suara dan menjadi anggota DPR RI pada Pemilu 2024 mendatang. (ctk)

Cutang

Recent Posts

Tiga Kali Beruntun! Jawa Barat Kunci Gelar Juara Umum di PON 2024

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Kontingen Jawa Barat dipastikan berhasil mengunci gelar juara umum pada Pekan Olahraga…

9 menit ago

Bocah 4 Tahun Tertimpa Reruntuhan karena Gempa, Kang DS Sampaikan Duka

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Bupati Bandung Dadang Supriatna menyampaikan duka cita yang mendalam atas meninggalnya Fauzan,…

46 menit ago

BNPB Ajak Warga Tingkatkan Kesiapsiagaan Menghadapi Ancaman Gempa

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Masyarakat yang terkena dampak gempa M4,9 diharapkan dapat meningkatkan kesiapsiagaan untuk menghadapi…

1 jam ago

Guru Besar Hanya Nama (GBHN)

Oleh: Dosen Yayasan Pendidikan Tinggi Pasundan Dpk FH UNPAS, Firdaus Arifin BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Dalam…

2 jam ago

Pelantikan Pj Wali Kota Bandung: A Koswara Siap Lanjutkan Program Kerja

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat, Bey Triadi Machmudin, telah melantik A Koswara…

2 jam ago

Pestapora 2024: Pertamina Fastron Hadirkan Edukasi Otomotif di Tengah Festival Musik

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Pertamina Fastron siap memeriahkan festival musik Pestapora 2024, yang akan diadakan di…

3 jam ago