PASBANDUNG

Pangdam III Siliwangi Hadiri Pelantikan Organisasi di FKPPI Jabar

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM — Pengurus Daerah Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri Jawa Barat melantik organisasi penduduk dibawah FKPPI Jabar.

Organisasi yang dilantik di antaranya Hipwi, Generasi Muda FKPPI, Wanita FKPPI, dan Bikers FKPPI, di Makodam III Siliwangi, Selasa, (28/2/2023).

Ketua PD X FKPPI Jawa Barat Dr. Dadang Rahmat Hidayat, M.Si berpesan agar para pengurus baru FKPPI Jabar ini  bisa berkolaborasi dengan semua pihak baik itu masyarakat umum maupun organisasi lain di Jawa barat.

“Mudah-mudahan bisa memperkuat konsolidasi internal FKPPI Jabar sekaligus juga memulai lebih intens lagi kolaborasi dengan semua pihak di Jawa Barat,” kata Dadang Rahmat usai Pelantikan.

Usai melakukan pelantikan, FKPPI Jawa Barat juga berbagi dengan anak yatim. Dia juga berharap usai pelantikan para pengurus baru ini langsung berkolaborasi dengan masyarakat dalam melakukan kegiatan yang bermanfaat.

“Mudah-mudahan ini bisa menjadi awal bagi kita untuk memperkuat peran FKPPI di masyarakat, pelantikan seremonial tapi setelah ini kita mulai melakukan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat,” ujarnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo. Pangdam III Siliwangi berpesan agar FKPPI Jabar membawa misi perdamaian dan nilai produktif ditengah masyarakat.

“Kalau harapannya kita harus punya bukti nyata implementatif sebagai organisasi yang punya nilai produktif, kemrudian yang kedua membawa visi persatuan dan yang ketiga membangun kepercayaan,” kata Pangdam III Siliwangi usai kegiatan. (fal)

Fal Ulul Ilmi

Recent Posts

Ledia Hanifa: Kenaikan Biaya UKT Sebagai Langkah Sembrono, Tidak Solutif dan Tidak Nyambung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Melihat keluhan dan penolakan atas kenaikan biaya UKT di berbagai kampus negeri…

6 jam ago

Persib Dipastikan Tampil di Final Liga 1

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Persib Bandung melenggang ke final Liga 1 2023/2024. Kepastian itu didapatkan setelah…

6 jam ago

Cegah Pengangguran Karena Lonjakan Penduduk Paska Lebaran, DPRD Kota Bekasi Minta Pemkot Mendata Penduduk Baru

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- Moment mudik Lebaran 2024 memang sudah berakhir. Namun, permasalah kependudukan biasanya terjadi…

10 jam ago

Seminar Nasional Hima Pendidikan Biologi FKIP Pasundan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Himpunan mahasiswa Pendidikan biologi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Pasundan (Hima…

12 jam ago

Marak Aksi Tawuaran Antar Remaja, DPRD Kota Bekasi Beri Perhatian

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- Kenakalan remaja di Kota Bekasi sudah masuk kategori darurat, jadi bom waktu…

12 jam ago

Rektor Unpas Ingin Lulusan Miliki Sertifikasi Kompetensi

*)Sebanyak 1241 Mahasiswa Unpas Dilantik Menjadi Sarjana BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM –  Rektor Universitas Pasundan (Unpas) Prof.…

13 jam ago