PASBANDUNG

Masuki Masa Panen Raya, Jokowi Pastikan Stok Kepokmas Aman Jelang Puasa dan Lebaran 2023

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Presiden Joko Widodo (Jokowi) memastikan stok kebutuhan bahan pokok masyarakat (kepokmas) saat Ramadan dan lebaran 2023 aman.

Hal itu disampaikan oleh presiden Jokowi saat melakukan kunjungan di pasar Baleendah, Kabupaten Bandung, Jawa Barat pada Minggu, (5/3/22).

Presiden Jokowi memastikan stok kepokmas aman karena saat sudah memasuki masa panen raya. Tidak hanya mencukupi, dengan banyaknya stok maka harga kebutuhan pokok bisa turun.

“Panen raya dimana-mana jadi ga ada masalah. Otomatis kalau suplainya banyak, pasokan banyak. Secara otomatis harga turun,” katanya.

Meski demikian saat ini sejumlah harga kebutuhan pokok masih mengalami kenaikan. Sehingga presiden Jokowi meminta Bulog untuk mengadakan operasi pasar di Baleendah.

“Harga beras disini belum turun, tadi saya sudah telpon Bulog untuk diadakan operasi pasar Baleendah Kab Bandung,” tuturnya.

Dalam kunjungan di pasar Baleendah ini presiden Jokowi didampingi oleh ibu negara Iriana Joko Widodo. Kedatangan Presiden Jokowi pun disambut antusias oleh warga. (fal)

Fal Ulul Ilmi

Recent Posts

Rossa Pukau Penggemar dengan Lagu Kartun di Synchronize Fest 2024

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Penyanyi senior Rossa kembali memukau para penggemarnya di panggung Dynamic, Synchronize Fest…

47 menit ago

TPPAS Sarimukti Hampir Penuh: Jabar Ambil Langkah Pengurangan Sampah

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Pemerintah Provinsi Jawa Barat (Jabar) bersama pemerintah daerah kabupaten/kota di kawasan Bandung…

2 jam ago

Outing Class: Siswa SD Priangan Istiqamah Kenali Pertanian di Seinfarm

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Sebanyak 51 siswa-siswi dari SD Priangan Istiqamah, Kelurahan Cihapit, Bandung Wetan, mengikuti…

3 jam ago

Ledakang Sampah di Cekungan Bandung, Enam Bulan Lagi Jadi Bencana

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Sekda Jabar Herman Suryatman, menegaskan, saat ini terjadi ledakan sampah di Cekungan…

13 jam ago

Cawalkot Dandan Minta Pemkot Selesaikan Masalah SMPN 60 Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Calon Walikota (Cawalkot) Bandung, Dandan Riza Wardana minta Pemerintah Kota Bandung untuk…

15 jam ago

Gelar PT PAL Goes to Campus Bangkitkan Jiwa Maritim Generasi Muda

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- Potensi maritim Indonesia yang sangat besar membutuhkan kontribusi ddari berbagai pihak, bukan…

15 jam ago