PASOLAHRAGA

Pelatih Persebaya Sudah Kantongi Kelemahan Persib Bandung

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Persebaya Surabaya menargetkan kemenangan atas Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 2022/2023. Laga ini akan digelar di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Senin (13/3/2023). Pelatih Persebaya Aji Santoso mengatakan timnya ingin mengakhiri tren negatif usai tak pernah menang dalam empat laga terakhir di Liga 1. Melawan Persib pun akan jadi momentum kebangkitan.

“Sudah empat pertandingan kita belum memenangkan pertandingan, (rinciannya) tiga kalah, sekali seri. Ini harus diputus secepatnya,” ujar Pelatih Persebaya, Aji.

Pelatih Persebaya ini pun sudah mempersiapkan berbagai hal agar bisa menjungkalkan Persib. Ia percaya meski laga akan berjalan sulit, meraih kemenangan bukan hal mustahil.

“Ya, pemain Persib kita tahu memiliki materi pemain yang terbaik di Indonesia, mayoritas pemainnya kelas satu. Tapi di sepak bola itu sulit diprediksi, terpenting kami fokus meraih hasil maksimal di pertandingan besok,” tegas Aji.

Ia lalu mengungkit kekalahan 1-2 oleh Persib pada putaran pertama lalu. Saat itu, menurutnya Persebaya bisa saja menang. Akan tetapi keberuntungan lebih berpihak kepada Persib.

“Pertemuan pertama saya masih ingat meski kalah 2-1 tapi anak-anak main bagus, bahkan kami seharusnya bisa memenangkan pertandingan,” ucapnya Aji.

“Yang jelas saya sudah sampaikan kelebihan dari Persib, pemain mana yang mesti diwaspadai, itu sudah saya sampaikan, tapi tidak bisa saya sampaikan di umum karena itu strategi. Yang jelas besok saya sudah kasih ke pemain apa yang harus dilakukan,” jelasnya.

Sementara itu, pemain Persebaya Alta Ballah mengatakan timnya sudah siap tempur menghadapi Persib. Kemenangan pun optimistis bisa diraih.

“Kalau pemain sendiri sudah siap, apalagi kemarin sudah diberikan latihan khusus buat pemain, jadi kami siap meraih hasil maksimal di kandang dan untuk memutus tren negatif,” tuturnya. (ars)

Aris

Recent Posts

Marc Marquez Siap Bangkit di MotoGP Mandalika, Targetkan Posisi Lima Besar

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Juara dunia delapan kali, Marc Marquez, menyatakan antusiasmenya untuk menghadapi persaingan di…

22 menit ago

Kesan Tyronne del Pino Main di Laga Persib Vs Persija

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Tyronne del Pino mengungkap kesannya pertama kali main di laga Persib Bandung…

1 jam ago

David da Silva Bakal Main di Laga Madura United Vs Persib Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Angin segar datang bagi Persib Bandung. Sang striker andalan, David da Silva,…

2 jam ago

Usai Hadapi Madura United, Persib Langsung Tancap Gas ke China

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Persib Bandung benar-benar disiksa dengan jadwal padat. Selain tampil di Liga 1…

3 jam ago

Tanggap Darurat Gempa, Pemkab Bandung Terus Gulirkan Bantuan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Masa tanggap darurat penanganan bencana gempa bumi Kabupaten Bandung dari sejak terjadi…

4 jam ago

Pemkab Bandung Terus Optimalkan Penanganan Gempa

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung terus fokus dan mengoptimalkan penanganan bencana gempa yang…

5 jam ago