PASBANDUNG

Mantan Ketua KY Jaja Ahmad Jayus Dibacok Di Rumahnya di Bojongsoang

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COMMantan Ketua Komisi Yudisial (KY) periode 2018-2020 yang juga saat ini menjadi dosen yakni Jaja Ahmad Jayus, menjadi korban pembacokan di perumahan yang berada di Kecamatan Bojongsoang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Selasa (28/3/2023) sore.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo membenerkan persitiwa itu terjadi pada Selasa pukul 15.00 WIB di Komplek Griya Bandung Asri (GBA) Blok F Kabupaten Bandung dan saat ini sudah dalam penanganan pihaknya.

“Korban mengalami luka di bagian leher, akibat pembacokan dan sudah dalam penanganan di Rumah Sakit Mayapada,” tuturnya.

Dijelaskannya saat ini pihakmua sedang melakukan penyelidikan pelaku pembacokan dan tengan terus didalami kasusnya oleh Satuan Reserse Kriminal Polresta Bandung.  “Kini polisi telah melakukan penyelidikan,” tambahnya.

Seperti diketahui, Jaja merupakan Ketua Komisi Yudisial yang menjabat sejak Juli 2018 hingga Desember 2020.  Ia terpilih menjadi Anggota Komisi Yudisial (KY) untuk dua periode, yaitu tahun 2010-2015 dan tahun 2015-2020.

Hingga saat ini Jaja masih dalam penanganan di Rumah Sakit Mayapada yang terletak di jalan terusan Buahbatu Bandung. (ctk)

Cutang

Recent Posts

ITB Minta Mahasiswa Penerima Beasiswa Kerja Paruh Waktu

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- Penerima beasiswa kerja , sepertinya mahasiswa penerima beasiswa Institut Teknologi Bandung (ITB)…

35 menit ago

Lima Pjs Bupati Baru Dilarang Buat Program Baru oleh Gubernur Jabar

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Lima Pjs Bupati dilarang membuat program baru oleh Pj Gubernur Jabar Bey…

2 jam ago

Polda Jabar Usut Insiden Pengeroyokan Steward oleh Suporter Usai Laga Persib vs Persija

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Polda Jawa Barat mengonfirmasi adanya insiden penganiayaan yang diduga dilakukan oleh sejumlah…

2 jam ago

Kualifikasi Piala Asia U-20, Timnas Indonesia Siap Tempur di Grup F

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Pelatih timnas U-20 Indonesia, Indra Sjafri, optimistis bahwa timnya mampu meraih kemenangan…

3 jam ago

Begini Sikap Ketum PSSI Erick Thohir soal Kericuhan Bobotoh

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Ketua Umum PSSI Erick Thohir buka suara menanggapi kericuhan yang terjadi di…

4 jam ago

Prodi Fotografi Unpas Jelajahi Destinasi Unik di Sumedang dan Majalengka

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Program Studi Fotografi Universitas Pasundan atau Unpas kembali mengadakan kegiatan tracking poin…

5 jam ago