PASBANDUNG

Pasar Baru Trade Center Selalu Diserbu untuk Belanja Perlengkapan Lebaran

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Dua pekan menjelang Hari Raya Idul Fitri, sejumlah pusat perbelanjaan di Kota Bandung mulai diserbu pengunjung. Salah satunya Pasar Baru Trade Center yang berada di Jalan Otista.

Pasar Baru Trade Center dikenal sebagai pusat penjualan sandang berbagai model dengan harga cukup murah. Hal itu lah yang membuat pasar ini selalu ramai diserbu pengunjung terutama menjelang lebaran.

Busana yang paling banyak dicari oleh pengunjung saat ini adalah pakaian muslim untuk Lebaran. Viralnya busana muslim model artis tentu banyak dicari pengunjung. Namun terbatasnya stok busana muslim Lesti di Pasar Baru membuat pengunjung terpaksa beralih ke busana lainnya.

“Peningkatan pengunjung ini sudah terjadi sejak memasuki Hari ke-10 puasa. Terutama di hari Minggu kemarin pengunjung mengalami peningkatan hingga 100 persen,” kata Pelayan Toko Busana Muslim, Neneng, Rabu (5/4/2023).

Sementara itu, salah satu pengunjung bernama Lesa mengatakan banyaknya pilihan dengan harga standar membuat Pasar Baru selalu menjadi sasaran pengunjung untuk berburu belanja persiapan Lebaran.

Meski telah meningkat drastic, namun diprediksi pengunjung yang datang ke Pasar Baru akan terus bertambah hingga mendekati Lebaran nanti. (rif)

Budi Arif

Recent Posts

Bocah 4 Tahun Tertimpa Reruntuhan karena Gempa, Kang DS Sampaikan Duka

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Bupati Bandung Dadang Supriatna menyampaikan duka cita yang mendalam atas meninggalnya Fauzan,…

5 menit ago

BNPB Ajak Warga Tingkatkan Kesiapsiagaan Menghadapi Ancaman Gempa

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Masyarakat yang terkena dampak gempa M4,9 diharapkan dapat meningkatkan kesiapsiagaan untuk menghadapi…

35 menit ago

Guru Besar Hanya Nama (GBHN)

Oleh: Dosen Yayasan Pendidikan Tinggi Pasundan Dpk FH UNPAS, Firdaus Arifin BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Dalam…

1 jam ago

Pelantikan Pj Wali Kota Bandung: A Koswara Siap Lanjutkan Program Kerja

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat, Bey Triadi Machmudin, telah melantik A Koswara…

1 jam ago

Pestapora 2024: Pertamina Fastron Hadirkan Edukasi Otomotif di Tengah Festival Musik

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Pertamina Fastron siap memeriahkan festival musik Pestapora 2024, yang akan diadakan di…

2 jam ago

Harga Pangan Naik: Cabai Rawit Merah Sentuh Rp46.000 per Kg

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Harga beberapa komoditas pangan mengalami kenaikan pada Jumat (20/9/2024) pagi. Dilansir dari…

3 jam ago