PASBANDUNG

Hari Kartini, PT Kai Daop 2 Sediakan Perawatan Kecantikan bagi Pemudik

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – PT. KAI Daop 2 Bandung menyediakan layanan perawatan kecantikan bagi para pemudik yang hendak pulang ke kampung halaman. Hal ini dalam rangka memperingati Hari Kartini pada Jumat (21/4/2023).

Para pemudik dipilih secara acak untuk mendapatkan perawatan kecantikan gratis dari pihak PT. KAI Daop 2 Bandung. Mulai dari perawatan kuku hingga pelayanan pijat disediakan bagi para penumpang yang akan mudik.

Nampak puluhan pemudik perempuan antusias untuk mencoba layanan kecantikan gratis ini. Pelayanan kecantikan gratis ini di sambut baik oleh para pemudik. Sembari menunggu kedatangan kereta, para pemudik diberikan pelayanan kecantikan secara gratis.

“Pelayanan kecantikan grtais ini di berikan kepada para penumpang kereta api guna memperingati Hari Kartini,” kata Humas Daop 2 Bandung, Mahendro Trang Bawono.

Disamping itu, hingga saat ini pihaknya sudah memberangkatkan 51.000 penumpang selama periode angkutan Lebaran tahun 2023.

“Angka tersebut naik 49 persen dibandingkan tahun sebelumnya, dimana hanya memberangkatkan 31.000 penumpang,” pungkasnya. (uby)

Uby

Recent Posts

Puluhan Pengungsi Gempa di Kertasari Mengeluh Sakit, Tim Medis Dikerahkan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Akibat cuaca dingin, puluhan pengungsi di tenda pengungsian gempa Kertasari mengeluh sakit.…

5 menit ago

Dedi Mulyadi Ajak Paguyuban Pasundan Lakukan Ini di Jabar

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Politikus yang juga Calon Gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi, mengajak Paguyuban Pasundan…

6 menit ago

Jeni Cindianti, Gadis dengan Segudang Cita-cita

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM-- Jeni Cindianti, yang akrab dipanggil Jeni, adalah sosok gadis yang penuh dengan semangat…

8 menit ago

Operasikan Dapur Umum untuk Pengungsi Gempa, 7.000 Paket Makanan di Siapkan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Pemerintah Kabupaten Bandung mulai mengoperasikan dapur umum untuk mendukung kebutuhan logistik bagi…

1 jam ago

Tiga Kali Beruntun! Jawa Barat Kunci Gelar Juara Umum di PON 2024

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Kontingen Jawa Barat dipastikan berhasil mengunci gelar juara umum pada Pekan Olahraga…

1 jam ago

Bocah 4 Tahun Tertimpa Reruntuhan karena Gempa, Kang DS Sampaikan Duka

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Bupati Bandung Dadang Supriatna menyampaikan duka cita yang mendalam atas meninggalnya Fauzan,…

2 jam ago