PASBANDUNG

Politisi Partai NasDem, Rajiv mengaku tidak merasakan dampak usai ditetapkannya Johnny G. Plate

ADVERTISEMENT

Bandung, WWW.PASJABAR.COMPolitisi Partai NasDem, Rajiv mengaku tidak merasakan dampak usai ditetapkannya Johnny G. Plate sebagai tersangka dugaan kasus dugaan korupsi proyek penyediaan infrastruktur BTS 4G infrastruktur pendukung paket 1, 2, 3, 4, 5 Bakti Kominfo tahun 2020-2022.

Buktinya, kata Rajiv, dirinya tetap mendapat sambutan hangat saat menyapai masyarakat di Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB) pada Kamis (18/5/2023). Dia mengatakan masyarakat tetap antusia menyambut dirinya dan rombongan Partai NasDem

“Saya enggak merasakan itu terdampak, buktinya saya turun rame-rame saja, itu kan konteksnya berbeda,” Najiv.

Untuk itu, Ketua Dewan Pertimbangan DPW Partai NasDem Jawa Barat itu meyakini masalah hukum yang menimpa Johhny G Plate yang sebelumnya menjabat Sekjen Partai NasDem dan Menteri Komunikasi dan Informatika itu tidak akan berpengaruh terhadap Partai NasDem.

Begitu juga terhadap elektabilitas Anies Baswedan yang diusung Partai NasDem sebagai bakal calon presiden pada Pemilu 2024. Malah menuru Rajiv, yang terdampak justru penilaian terhadap pemerintah menginggat Johnny G Plate adalah bagian dari kabinet Presiden Joko Widodo.

“Gak ada (pengaruhnya) itu kan lain urusannya. Harusnya yang berdampak penilaian terhadap pemerintah. Ini kan kita melanjutkan 2024, jadi gak ada urusannya,” ujar Rajiv.

Untuk itu, dia tetap optimis Partai NasDem akan tetap meraih hasil maksimal pada Pemilu 2024. Termasuk dirinya yang kini maju sebagai bakal calon DPR RI dari Dapil 2 Jawa Barat yang meliputi KBB dan Kabupaten Bandung.

Partai NasDem, kata Najiv, akan terus hadir dan dengan rakyat. Bukan untuk mengumbar janji, namun berbuat hal-hal nyata yang langsung bisa dirasakan masyarakat. Contohnya, kata dia, menghadirkan UMKM lokal di setiap event yang diadakan Partai NasDem.

“Iya harus optimis, masa pesimis. Kalau kitanya pesimis gimana rakyatnya. Kita kan gak usah janji-janji yang penting banyak berbuat buat masyarakat. Harapannya supaya masyarakat tau kalau Partai NasDem mengutamakan kemanusiaan, sosial,” kata Najiv. (Uby)

Uby

Recent Posts

BMKG: Hujan Normal Menyapa Indonesia pada November Mendatang

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan sebagian besar wilayah Indonesia akan…

54 menit ago

Resmi Dilantik jadi Pj Wali Kota Bandung, Inilah Perjalanan Karir A. Koswara

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – A. Koswara resmi dilantik sebagai Penjabat Wali Kota Bandung pada 20 September…

2 jam ago

Produk Fesyen Ulos Diserbu Atlet di PON Aceh-Sumut 2024

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Produk fesyen berbahan dasar ulos menjadi salah satu oleh-oleh yang paling diminati…

3 jam ago

Program PKM FKIP Unpas: Pemberdayaan Perempuan Melalui Hidroponik

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Program pemberdayaan perempuan melalui pertanian hidroponik telah dilaksanakan di Kampung Munjul, Desa…

4 jam ago

Diserbu Bobotoh Henhen Tutup Kolom Komentar Instagramnya

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Buntut insiden intimidasi yang diduga dilakukan beberapa beberapa pemain Persib kepada bobotoh,…

4 jam ago

5.000 Umat Muslim Bandung Gelar Aksi Bela Palestina

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Lebih dari 5.000 umat Muslim di Kota Bandung menggelar aksi unjuk rasa…

5 jam ago